jump to navigation

Moncong Yamaha R25 Mantep Euy..!! April 30, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Apa kabar mas broww..hee 3hari tak update warung rasanya sudah setahun.. 😀 langsung aja..beberapa hari ini jagad blogsphere diramaikan dengan adanya spyshoot kanan kiri dari sang jagoan baru yamaha di kelas 250CC yaitu yamaha R25 yang digadang2 menjadi lawan berat bagi kawasaki ninja 250FI sudah wara-wiri dijalan dan sudah banyak bertebaran spyshootnya 😀

Salah satu spyshoot yang paling jelas menurut MFBlog adalah yang satu ini..mari kita simak dengan seksama 😀

Image

Image – Pertamax7

Mari kita perhatikan baik2 bagian moncongnya sangat indah bukan..kalo masih bingung moncongnya yang mana tuh ada motor disebelah kiri, itu disinyalir adalah moncong sang R25. Perpaduan warna antara merah dan putih itu sangat berkelas dan berani sekali..perhatikan juga livery hitam yang berada di tengah tangki’nya..itu menjadi nilai lebih menurut MFBlog 😀

Memang benar adanya apa yang didututurkan oleh narasumber kang iwanbanaran.com yang bertemu langsung dengan motor ini dan mengatakan bahwa lampu depannya alias moncongnya itu mirip sama panigale..waduuh jadi bikin peningpale…wkwkw tapi mantepp pisan ueyy 😀

Kalo kita lihat penampakan spyshoot dari warung mas ipan pertamax7 ini terlihat bahwa stangnya raci banget..konon kabarnya stangnya menyerupai kawasaki ninja 250 FI yaitu diatas yokie..tapi kok digambar ini jelas stangnya dibawah yokie ya..?? hee apa cuma penglihatan MFBlog aja yang ngawurr hee entahlah.spyshoot kan biasanya gag gamblang jadi bisa aja gambar menipu 😀

Tapi dari spyshoot yang belakang beredar ini ada satu part yang paling MFBlog suka dari motor yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat ini yaitu Knalpot alias mufler..perhatikan deh bro bagian knalpot’nya..moge look bangett mirip sama kaka’nya yaitu R6 moncongnya mengarah keatas.

Image

Image – Pertamax7

Semoga beberapa spyshoot ini bisa jadi pelepas dahaga para yamaha lovers yang sudah tidak sabar untuk meminang motor ini.

Salam yamaha semakin satu hati..#eehh 😛

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: