jump to navigation

Woow..Harga Jual TMCBlog Lebih dari 2Milyar, Lalu Berapa Harga Blog mu..?? Check Disini Mei 9, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Membicarakan blog papan atas seperti blog milik wak haji taufik yaitu TMCBlog atau blog mas iwan yaitu Iwanbanaran memang gag ada habisnya bro..selain jumlah pengunjung/day yang memang diatas rata2 blog lain, juga karena beliau2lah merupakan pioneer dari blog roda dua dianah air jadi memang sepantasnya apresiasi besar kita berikan kepada para blogger senior tersebut.

Dibalik keberhasilan mereka menjadi bintang dalam jagad blogsphere roda dua tanah air ada satu hal yang menarik dan menggelitik untuk MFBlog kaji..yaitu dengan suksesnya blog yang mereka asuh, kira2 berapa harga dari blog mereka ya..?? Berapa pendapatan yang mereka dapat..?? Dan berapa website traffic’nya..??

Image

Pertanyaan itu muncul dengan spontan dalam benak MFBlog..maka dari itu untuk mencari tahu jawaban dari pertanyaan2 MFblog tersebut, MFblog mencoba untuk merujuk pada satu situs web yang biasanya dipakai untuk mencari tahu berapa kisaran harga jual blog atau website kita.

Situs kalkulator web yang MFBlog jadikan rujukan adalah Worthofweb.com memang MFBlog belum bisa memastikan data dari web calculator ini seberapa akurat..tapi setidaknya bisa kita jadikan sedikit acuan untuk melakukan penghitungan nilai web, mengingat sudah ada 9,518,388 web yang sudah situs ini evaluasi.

Oke dari pada penasaran langsung saja mari kita melakuakan perhitungannya..pertama2 mari kita mulai dengan Blog milik wak haji taufik yaitu TMCBlog.

Image

TMCBlog Result Worth of Web Calculator

Data hasil hitungan worth of web calculator menunjukan bahwa blog milik wak haji taufik ini bernilai $ 244,645 **ini dalam USD loh 😀 jadi kalo kita rupiahkan tinggal dikalikan kurs yang berlaku hari ini yaitu Rp 11,558/USD hasilnya maka kita dapat nilai dari TMCBlog adalah Rp 2,827,606,910 Woowwwww…!! Diatas 2 Milyar bro harga blog milik wak haji ini..bener2 wooww 😀 worth of web calculator juga memberika data score dari TMCBlog yaitu 73 dari 100 hmm..amazing!! dan rangking’nya tentu saja Kapten. Dashyaaat wak.

Teruss..berapa pendapatan wak haji jika di rinci..?? Ini dia datanya :

Image

Income TMCBlog

Worth of web melansir jika pendapatan wak haji mencapai $ 480/day , $ 14,400/month dan $ 172,800/year wowww suatu angka yang membuat kita geleng2 kepala bradd..Rp5,547,840/hari Rp166,435,200/bulan dan Rp1,997,222,400/tahun..!!! Bener2 hebat wak haji ini..gag salah MFBlog menjadikan TMCBlog sebagai referensi dalam nge’blog..mesti banyak belajar ke suhu yang satu ini.

Data berikutnya adalah data trafic dari TMCBlog, ini dia datanya :

Image

Traffic TMCBlog

Tentu saja data ini gag usah kita bahas, karena pendapatan suatu blog akan besar jika traffic’nya juga tinggi..dari data ini gag salah kalo wak haji taufik ini menjadi seleb on blog indonesia. Cadaaasss pisan wak haji 😀

Kalo tadi kita bahas secara rinci mengenai TMCBlog sekarang kita pindah blog berikutnya yang pasti gag kalah hebatnya dari TMCBlog yaitu Iwanbanaran.com tanpa ba..bi..bu..langsung saja ini data yang didapat dari blog mas iwan.

Image

Iwanbanaran Result Worth of Web Calculator

Nilai jual dari Blog mas iwan ini ditaksir mencapai angka $ 228,014 jika dikalikan kurs yang berlaku hari ini maka kita akan mendapatkan angka Rp 2,635,385,812 lagi-lagi MFBlog harus bilang Woowww untuk kedua blog master ini karena nilai jual blog mereka diatas 2milyar bener2 cadasss pisaaa broo…untuk score blog mas iwan selisih sedikit yaitu diangka 73/100 dan rankingnya sama dengan mas taufik yaitu kapten!!

Image

Income Iwanbanaran

Adapun pendapatan dari blog mas iwan ini bersaing ketat dengan milik wak haji yaitu $ 450/day, $ 13,500/month dan $ 162,000/year jika dikalikan dengan nilai kurs rupiah yang berlaku hari ini maka didapat angka Rp5,201,100/day Rp156,033,000/bulan dan Rp1,872,396,000/tahun angka yang benar2 fantastisss..!!

Berikutnya adalah data trafik dari blog iwanbanaran :

Image

Traffic Iwanbanaran

Masih bersaing ketat dengan TMCBlog..Iwanbanaran.com juga jumlah trafic/day mencapai angka 30ribu pengunjung/day angka yang fantastis untuk sebuah blog.

Nah..yang terakhir ini adalah data yang pastinya ditunggu2 oleh bro2 sekalian..data dari Motorcycle Fun blog yang disingkat menjadi MFBlog 😀 hahah dari pada penasaran langsung aja kita simak data dari warung ini cekidoott

Image

Motorcyclefunblog result Worth of Web Calculator

iihh…bikin malu bangett yang lainnya udah .com lah MFBlog belum..ckckck akurapopo 😛 tapi bro bisa lihat perbandingan antara ketiga blog yang kita ambil datanya dari worth of web ini, terlihat sekali jika antara TMCBlog dan Iwanbanaran.com rentan harganya tidak terlalu jauuh maka bandingkan dengan warung ini.. 😀 jauuuh bangett brooo, bagai bumi dan langit wkwkw kalo harga jual TMCBlog mencapai $ 244,645 atau sekitar Rp 2,827,606,910 maka harga warung ini adalah $1,390 atau sekitar Rp16,065,620 menyedihkan hee lagian siapa juga yang mau beli warung mau ambrug kaya MFBLog ini..hee

Image

Income & Traffic Motorcyclefunblog

 

Data yang berikutnya adalah pendapatan dan jumlah pegunjung dari blog kecil ini, masih miris bro..hee pendapatan per/day hanya sekitar Rp 57,905 hee tapi belum bisa diambil tentunya..wong warung ini masih wp.com kok belum.com hee yaahhh segituu juga udah uyuhan hee

Semoga apa yang MFBlog sajikan hari ini bisa menjadi pengetahuan baru untuk bro2 sekalian dan juga buat para blogger yang mau check berapa harga blog nya monggo langsung klik http://www.worthofweb.com/calculator semoga bermanfaat 😀

Iklan

Komentar»

1. aripitstop - Mei 9, 2014

jos

2. macantua - Mei 9, 2014
3. macantua - Mei 9, 2014
Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

hee…mangga kang…

macantua - Mei 9, 2014

xixixixi

4. orong-orong - Mei 9, 2014
5. macantua - Mei 9, 2014

nu saha ukur 2307 dolar hahahahaha

Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

mahalan nu akang atuh dari pada nu saya..hee

macantua - Mei 9, 2014

nyubi urg mah

Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

komo dai saya baru 6 bulan..hee

macantua - Mei 9, 2014

ceuk kang Taufik ge konsisten 🙂

Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

itu pelajaran inti dari blog…konsisten..tapi sulit kecuali full blogging…hee

macantua - Mei 9, 2014

hehehehe, sedikit demi sedikit kang, saya juga masih nyubi hehehehe

6. Aa Ikhwan - Mei 9, 2014

wew ajib 😀

7. Maskur - Mei 9, 2014

ah datane nggak valid kuwi

8. sodiqcho - Mei 9, 2014

Wo.. la sing tuku sopo ya

9. enoanderson - Mei 9, 2014

WOW Pisann. . . . 😀

Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

😀

10. enoanderson - Mei 9, 2014
Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

mahalan nu akan dari pada nu saya..hee

11. brigade jalan raya - Mei 9, 2014

padahal warung mas iwb sama mas taufik dulu suka kebakar. hebat. duitnya banyak jadi bakar bikin bakar bikin. hehe. anyway data itu cuman prediksi. kalo saya prediksi pendapatan mas iwb dan mas taufik sudah di atas 1 juta perbulan. mas ipan aja keliahatan sudah siap2 buka tabungan beli sesuatu. tapi selama bukan kebutuhan mesti mereka asik menabung.

Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

sippp kang jossss

12. KomMotor - Mei 9, 2014
13. ridertasik - Mei 9, 2014

anu urg ngan sakieu $ 2,766 😀 wajar aja sih punya wak haji harga nya ampe miliaran gituh…wak haji pake wordpress entrprener cmiiw…sebulan nyewa 500 dollar…perjuangan wak haji dari nol sampe sekarang gmna ? Saya yakin lebih susah perjuangan wak haji di banding kita kita sekarang…wak haji juga sekitar 3 tahunan nulis dari ninja250.wordpress.com ke tmcblog.com…wajar wajar aja apa yg di raih wak haji sama iwb sekarang..toh sesuai dgn perjuangan mereka…kita sebagai new bie bloger yg penting konsisten nulis saja..bisa apa ngga nih

Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

itu betull sekali kang…mereka berjuang hebat..

ridertasik - Mei 9, 2014

ada waktu nya bicara serius & bercanda

warungasep - Mei 9, 2014

Tumben ngomong loe bener,hahahah ari nu abdi sabaraha milyar kang Andrian???
http://warungasep.wordpress.com/2014/05/09/♨-cbr-itu-sudah-dual-keen-eyes-tapi-masih-dual-tanduk-wew-♨/

Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

hahaha kirang apal kang asep..monggo di check langsung aja ke TKP nya…ada link nya diatas.. 😀 pastinya diatas 1milyar lah 😀 secara kang warungasep hits nya diatas 1 juta/day 😛

14. Mase - Mei 9, 2014
Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

pasti bisa suatu saat…hee

Mase - Mei 9, 2014

Amin

15. Kobayogas - Mei 9, 2014
16. komatkamit89 - Mei 9, 2014
17. Mas Wiro - Mei 9, 2014

Aq cilikkkk…

Ayo lihat balapan di Sentul International Circuit
——
http://nyobamoto.com/2014/05/09/jelang-irs-2014-benturan-dahsyat-pabrikan-dimulai-minggu-11-mei-2014/

18. Masdaniblog - Mei 9, 2014
19. mp.aja - Mei 9, 2014

blog ipan dan om kobay diitung juga lah bro, dibuat artikel aja skalian 😀

Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

heee…kapan2 saya bikin deh mas..heee

20. TiCtAc - Mei 9, 2014

ckckck bisa 1/10 nya aj uda luar biasa,.
ongkang2 dah tuh,.
😀

Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

hee….

21. Pamiarsa tea - Mei 9, 2014

Wooowww pisan euyyy… mangstabh lah Blogger ajibh kabeh Etamah..

Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

sippp……

22. nivikoko - Mei 9, 2014

jossss

Ke malang nggak nyobain iga bakar mas giri rugi masbrooo…
http://nivikoko.wordpress.com/2014/05/09/iga-bakar-mas-giri-malang-iganya-itu-lo-sedap-sedap-nikmat/

23. agoey - Mei 9, 2014
Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

monggo 😀

24. Taufik - Mei 9, 2014

wow kalo saja angka itu real adanya 😀

Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

suka merendah kang taufik 😀 mendekati tapi kang ya..?? hee

RPMspeed - Mei 9, 2014

wah mantep wak 😀

cahyadip - Mei 9, 2014

Komisi lah buat saya 5persen qi qi

25. fncounter - Mei 9, 2014

Mantab… nice inpoh… #ngintip blog ku ah..

Motorcycle Fun Blog - Mei 9, 2014

monnggo kang/..hee

26. setia1heri - Mei 9, 2014
27. chakim92 - Mei 9, 2014
28. Devi Kurniawan - Mei 9, 2014

ampun dewa…..

jadi gak ya WR250 datang di Indo…
http://devmoto.blogspot.com/2014/05/yamaha-wr250x-concept-for-indonesian.html

29. RPMspeed - Mei 9, 2014

blog ku nggak ada yang mau beli 😀

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Kenali Jenis,Kelebihan dan Kekurangan dari Aki
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/09/jenis-jenis-aki-sepeda-motor/

RPMspeed - Mei 9, 2014

ternyata cuma 2600an 😀

Motorcycle Fun Blog - Mei 10, 2014

sama kayak blog saya…hee

RPMspeed - Mei 10, 2014
30. ipanase - Mei 9, 2014

welokkk tenan bang haji, pantas saja ganti helm branded tiap bulan
#penasaranyanglamakemana

31. Ferboes Richardson - Mei 9, 2014
32. Rudy SouL - Mei 10, 2014

blog ku g laku….hikss..hikss..

Hot news..YIMM akhirna perlihatkan wujud R25 dan helm AGV special Rossi bagi indener di iwantyamaha r25. – http://wp.me/p208su-205

33. smartfaiz - Mei 11, 2014

Ndak akurat untk blogger dari Indo tuh… perkiraan untuk blogsaya incomenya sangat kegedean, pengunjung kedikitan, he3… sekedar masukan mas bro… headernya cukup mengganggu karena waktu page di scropldown headernya ngikut. Bagi pengguna tablet bikin kurang nyaman…. 🙂 makan banyak space

Motorcycle Fun Blog - Mei 12, 2014

thanks mas info dan masukannya…tema nya emang gto…hee
nanti kalo dan bosen ma tema ini saya ganti..hee

34. dandi - Mei 14, 2014

blognya mbah dukun FBH tulen berapaan kang?

Motorcycle Fun Blog - Mei 14, 2014

belum saya cek mas..hee tar saya coba chek…

35. agung - Mei 16, 2014

tetap semangat masbro

Motorcycle Fun Blog - Mei 21, 2014

thanks bro..hee

36. prasetyo676 - Mei 17, 2014

Wah mantap… blog saya dah saya cek baru 2397 nilainya.. hehehe..
Yg penting konsisten nulis dulu.
siip infonya mas bro..

Motorcycle Fun Blog - Mei 21, 2014

wahh udah mahal kalahin harga blog saya..hee

37. agung - Mei 19, 2014

saya cek , posisinya sudah berubah lagi ke angka estimated worth,
$ 424,169, WOW Score:74 / 100, dan WOW Rank:captain
dan $ 785 / day
$ 23,550 / month
$ 282,600 / year
luar biasa…pak haji

Motorcycle Fun Blog - Mei 21, 2014

mungkin karena hits nya semakin bertambah 😀

38. huju - September 1, 2014

http://catatansutradaragokil.blogspot.com/ blog ane yang itu cuma 527 dolargan, masih jauh sama ente gan hehehhe

Motorcycle Fun Blog - September 1, 2014

semangat terus nulis bro…tar juga naik sendiri..jangan kedul kaya ana ya..hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: