jump to navigation

Ada Biker Cewek Masuk Jalan Tol Cawang Mei 12, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Seperti yang kita sama2 tau bro kalo jalan tol di indonesia memang diperuntukan hanya untuk pengendara roda empat atau lebih dan tidak diperuntukan untuk roda dua, berbeda dengan yang terjadi di luar negeri tentunya karena memang di luar negeri roda dua diperbolehkan masuk jalur tol.

Tapi belakangan ini ada satu fenomena aneh yang terjadi di sekitar jalan tol cawang, ada seorang biker cewek yang menggunakan motor matik melenggang dengan santainya di ruas tol.

Image

Seperti yang dilansir oleh detikoto bahwa biker cewek ini membuat para pengguna jalan tol kaget dengan kehadirannya..dengan motor matik’nya biker cewek ini melenggang dari arah cawang ke TMII. Mau ngapain yaa..?? 😀

Foto ini diabadikan oleh Munawar salah satu pembaca setia detikoto yang kebetulan sedang melintas daerah tersebut sekitar pukul 10.40 WIB dan berhasil mengabadikannya.

Ulah pemotor itu memang bikin bingung dan geleng-geleng. Di ruas tol itu jalan tengah lengang, namun banyak pengendara yang melambatkan kendaraannya melihat aksi pemotor itu.

“Mungkin sekarang aturan baru ya, pemotor boleh masuk?” tanya Munawar. Tak diketahui dari mana pemotor itu masuk dan keluar di mana.

Gimana menurut bro sis..?? Silahkan di kunyah2 dulu infonya **udah mirip wak haji taufik belum..?? hee

Sumber : Detikoto

Iklan

Komentar»

1. enoanderson - Mei 12, 2014

Itu sengaja atau bener2 gak tau ya kang ?? wkwkwk 😀

matinman - Mei 12, 2014

Tuh masih kurang spesial apa lagi cewek di indonesia…??gitu msih banyak nuntut ktnya emansipasi
Jangan lupa di klik om
http://visitmoney.net/?share=21302

2. macantua - Mei 12, 2014

waduh, bahaya tuh… klo dluar negeri mungkin ada jalur khusus buat motor di tol, klo gabung gtu gmn ga bahaya….

http://macantua.com/2014/05/12/karawang-japan-matsuri/

Motorcycle Fun Blog - Mei 12, 2014

itulah indonesia..sangat special sekali kang..haaa

macantua - Mei 12, 2014

banget….

3. Masdaniblog - Mei 12, 2014
4. nivikoko - Mei 12, 2014
5. Kobayogas - Mei 12, 2014

Itu keknya salah masuk tapi nanggung, yang menarik keluar tolnya gimana… Hehhe… Eh dalam kota mah justru masuknya yg gimana ya…

Jadi inget kejadian sama si Nyoman wkwkwm

Kobayogas - Mei 12, 2014
Motorcycle Fun Blog - Mei 12, 2014

pernah juga ya mas kobay…??

Kobayogas - Mei 12, 2014

Hahahaaha… Iya

6. nivikoko - Mei 12, 2014
7. nivikoko - Mei 12, 2014

mas bro minta tolong warung aye di refollow ulang ya … ganti domain jebule kudu follow lagi 👿

http://nivikoko.com/2014/05/12/ediaaan-oli-evalube-tahan-sampai-6000-km-motor-rapopo/

Motorcycle Fun Blog - Mei 12, 2014

oke brooo sippp

8. rezaholic - Mei 12, 2014
9. hulssay - Mei 12, 2014

hahaha..saya juga dulu pnah bawa matic msuk tol..trus nemu jalan tikus buat motong jalan..

http://hulssay.com/2014/05/11/gaya-rambut-pria-paling-booming-di-2014/

Motorcycle Fun Blog - Mei 12, 2014

wisss bisa gtoo ya…kenapa masuk tol…??
😀

10. nivikoko - Mei 12, 2014
Motorcycle Fun Blog - Mei 12, 2014

beat bro 😀

11. Mase - Mei 13, 2014

Kesrempet mobil kapok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: