jump to navigation

Yamaha R25 Blue-White Udah Nongol nich..!! Mei 15, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Mungkin brosis udah bosen ya dengan penampakan Yamaha R25 yang gag ada ujungnya..wajar karena motor ini digadang2 akan menjadi lawan berat bagi Kawasaki Ninja 250 yang telah lebih dahulu melanglangbuana di negeri ini. Dengan wacana banyaknya kelebihan yang dimiliki dari sang R25 ini ditambah price yang katanya akan menggiurkan semakin menjadi bahan sorotan biker tanah air.

Image

Tak ayal banyak sekali biker yang tersedot perhatiannya oleh sang R25 ini ditambah dengan loyalnya biker indonesia dengan merek Yamaha menjadi nilai jual tersendiri bagi kuda besi jagoan yamaha yang kabarnya akan nongol pertama di indonesia tanggal 20 mei ini.

Dari sekian banyak spyshoot atau foto yang beredar di dunia maya tentang motor ini..kebanyakan adalah dengan warna merah-putih atau hitam..jarang sekali yang menggunakan warna kebesaran yamaha yaitu biru-putih.

Nah..kali ini MFBlog akan membagi sedikit hasil karya dari Julak Sendie Desain..**mohon ijin share ya mas bro 😀 yang melakukan modifikasi virtual terhadap sang R25 ini, tentunya dengan warna kebesarannya Biru-Putih.

Image

Mungkin hasil karya bro julak ini bisa menjadikan sedikit referensi untuk kita tentang sosok sang R25 dengan baju kebesaran Biru-putih dan tentunya bisa mengobati sedikit dahaga bro2 semua yang udah ngidam banget ma motor ini 😀

Iklan

Komentar»

1. Masdaniblog - Mei 15, 2014

Lah,,, kalo gini kan yamaha banget.. kalo yang merah putih berkesan rasa sayap :p

http://masdaniblog.com/2014/05/15/akhirnya-spyshoot-full-sisi-yamaha-r25-aneh/

Motorcycle Fun Blog - Mei 15, 2014

hee…sayap mengepak…hee

pemandangan indah - Mei 16, 2014

sayap? kaya p*mba*ut ajah….hehe

2. enoanderson - Mei 15, 2014

Nah, mantap nih. . . coba lamun biruna leuwih gelap saeutik deui kang, Pasti lewih guantenggg da 😛

http://enoanderson.com/2014/05/15/honda-new-cbr250r-2014-vs-kawasaki-ninja-rr-mono-duel-spesifikasi-sport-single-cylinder/

Motorcycle Fun Blog - Mei 15, 2014

hee…yamaha pisan nya…hee

enoanderson - Mei 15, 2014

Betull sekali kang 😀

3. Kobayogas - Mei 15, 2014

ah sugan teh enyaan wkwkwkwk
juossss (bari ngakat semen 3 sak meh berbobot)

http://kobayogas.com/2014/05/15/tampak-depan-yamaha-r25-oucchh-looks-tough-indeed/

Motorcycle Fun Blog - Mei 15, 2014

haaa….inget kang kudu berbobot…wkwkwk

4. nivikoko - Mei 15, 2014

identik dengan yamaha kalo biru putih.. hehehe

Monyong R25 plek sama triumph daytona???
http://nivikoko.com/2014/05/15/hot-spy-shots-yamaha-r25-dari-depan-desain-moncong-mirip-triumph-daytona-675-cc/

5. cahyadip - Mei 15, 2014

Velgnya dicat emas akan lebih berbobot (asalnya 2 kg aja he he)
http://cahyadip.wordpress.com/2014/05/15/honda-civic-type-r-model-2015/

Motorcycle Fun Blog - Mei 15, 2014

ahahah

6. otoreblog - Mei 15, 2014

Reblogged this on otoreblog.

7. RPMspeed - Mei 15, 2014

shocknya terlalu tegak ya 😮

******************************
Suzuki Gixxer Meluncur Bulan Agustus
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/15/suzuki-gixxer-150-meluncur-bulan-agustus/

8. motorohim - Mei 15, 2014
9. warungasep - Mei 16, 2014
Motorcycle Fun Blog - Mei 16, 2014

haaa,,,,asemmmm pake semen 2 sak teu kang..?? hee

10. dede - Mei 16, 2014

awas ente dituntut nongolin gambar desainnya bro julak sendi 😀

Motorcycle Fun Blog - Mei 16, 2014

kan gag dihapus bro watermark nya..heee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: