jump to navigation

Freestyle Luar Biasa Yang Dilakukan Di Jalan Tol Mei 16, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Siang brosis..kali ini MFblog mau membagi sedikit video yang MFBlog lihat di facebook miiknya bro Tintu-mon yang mengunggah video satu group motor yang melakukan aksi freestyle di jalan tol..jelas tontonan ini berbahaya bagi anak kecil πŸ˜€ jadi jika brosis sedang dengan adik’nya yang masih dibawah umur tolong dibimbing πŸ˜€ and Don’t Try This At Home!! Image Terlihat satu group moge alias motor gede berkonvoi ria di jalan tol, sampai berita ini diturunkan πŸ˜€ MFBlog masih mencari tahu lokasi dimana video ini diunggah..yang pasti bukan didalam negeri ya hee.

Mungkin jika freestyle dengan mengangkat motor ke depan udah biasa tapi freestyle yang satu ini bener2 extreme bro..sang freesyler memacu motornya kemudian mengunci gasnya dan freestyler ini membalikan badannya berlawanan dengan laju motor dan memvideo rekan2’nya yang ada di belakang. Image Sungguh2 sadiis broo πŸ˜€ mau video lengkapnya..?? Monggo Klik Link ini πŸ˜€

Ingat Don’t Try This At Home!!

 

Iklan

Komentar»

1. Masdaniblog - Mei 16, 2014
2. enoanderson - Mei 16, 2014

Maknyoss, Sikill tingkat dewaa tah. . . Eleh si kang peri tienpeng oge. . . Wkwkwk πŸ˜€

http://enoanderson.com/2014/05/16/hot-ternyata-honda-juga-pertimbangkan-produksi-honda-cbr250r-lokal/

Motorcycle Fun Blog - Mei 16, 2014

hahahah..

enoanderson - Mei 16, 2014

wkwkwk πŸ˜€

3. Kobayogas - Mei 16, 2014
Motorcycle Fun Blog - Mei 16, 2014

di luar kang pastinya…heee

4. warungasep - Mei 16, 2014

Wew ada ada gajah..
Berbobot nya komen abdi kang πŸ˜€

koment kreatif dan berbobot… http://warungasep.wordpress.com/2014/05/16/motor-hypersport-yang-badag/

Motorcycle Fun Blog - Mei 16, 2014

heee…berbobot pisan kang beurat pan gajah mah..hee

5. cahyadip - Mei 16, 2014
6. lyzaulmilfa - Mei 16, 2014

Reblogged this on lyzaulmilfa.

7. mansar - Mei 17, 2014

Ingat Don’t Try This At Home!! ——-> Ingat Don’t Try This At Indonesian Highway!!

8. bino - Mei 20, 2014

Haha.. Udh menggebu2 tp salah.. Kok at home?? On the road kalee

Motorcycle Fun Blog - Mei 21, 2014

hahaha…iyopo yoo aku baru sadar wkwkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: