jump to navigation

Cuma Di Sukabumi Tukang Ojeg Gag Pake Duduk..!! Juni 6, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Kalo dulu MFBlog pernah share tentang salah satu ojeg di sukabumi yang luarr biasa hebatnya bawa sayuran dari pasar yang bejibun banyaknya dibawa hanya dengan motor..kalo belum tau check disini sekarang dengan TKP yang berbeda tapi masih di sukabumi juga tepatnya di pasar cicurug kita akan di buat terpana dengan kemampuan kelas dewa para ojegger sukabumi.

 Image

Cuma bisa geleng2 kepala bro melihat penampakan ojeg yang satu ini..bagaimana tidak barang belanjaan sebanyak itu dibawa dalam satu motor dan yang luar biasa herannya itu tukang ojegnya mau duduk dimana wong semua tempat udah diisi barang belanjaan.

Perhatikan sekali lagi dengan seksama..tidak ada tempat tersisa untuk duduk tukang ojegnya..trus motor itu suruh jalan sendiri gtoo…?? hahaha ada2 aja emang 😀

Yang bikin bingung itu, skill tingkat dewa gini didapet dari mana ya..?? 😛 Padahalkan stang bisa berat bawa barang belanjaan sebanyak itu,,tar beloknya gimana..?? Apalagi kalo masuk gang..hadeeeh gag safety broo!!

Gambar ini dipost oleh andika hevit dalam sukabumi facebook.

Image

Iklan

Komentar»

1. warungasep - Juni 6, 2014

Wew saya ge sok kitu mun naek Vario kang, tapi eta mah tingkat dewa bujana,hahahahah…
http://warungasep.wordpress.com/2014/06/06/suara-dering-hp-saat-ibadah-jumat/

Motorcycle Fun Blog - Juni 6, 2014

hahahahaah….

2. monkeymotoblog - Juni 6, 2014
3. Masdaniblog - Juni 6, 2014
4. one soul - Juni 6, 2014

pernah lihat di pasar parungkuda juga aya nu kitu.. Salam sa kabupaten.

Motorcycle Fun Blog - Juni 6, 2014

hee…ojek sukabumi karitu kabeh sigana kang…hee..salam oge kang 😀

5. setia1heri - Juni 6, 2014
6. kang adik - Juni 9, 2014

Wah cicurug eta mah kota sayah atuh…. dmn kang blogger ?

Motorcycle Fun Blog - Juni 11, 2014

saya tinggal di cibadak kang..mung dambel di cicurug..heee akang dicicurug belah mana…??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: