jump to navigation

Macet Itu Salah Siapa Sih..Motor, Mobil, Jalan, Pemerintah atau Kita Sendiri..?? Juni 6, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Bahas yang lain dari pada yang lain ah..karena we “R” different he, kaya tagline yamaha ya..memang pembahasan kali ini akan berbeda dari yang biasa..kalo biasanya bahas motor..sekarang akan kita bahas tentang jalan..yapp, jalan raya yang semakin hari semakin maceett..!!

1339049846401058683

Bisa dibayangkan jika anda berada di tengah2 kemacetan seperti gambar diatas..apa yang anda rasakan..?? Kesal, dongkol, esmosi, atau keki 😀 wajar semua kekesalan anda memuncak jika berada di tengah2 kemacetan apalagi kalo macetnya di siang bolong..lengkap sudah penderitaan he,

Nah..luar biasanya dewasa ini macet bukan jadi makanan warga ibukota aja bro..tapi di kota kecil kaya di daerah MFBlog tinggal yaitu Sukabumi juga sering macet terutama di jalan utamanya..

img00245-20131028-0645

 

Ini salah satu kemacetan yang terjadi ketika pagi hari di daerah palagan perjuangan parungkuda..macetnya parah pake banget..hee Jadi keadilan di negera ini semakin merata bro sekarang..macet gag hanya di kota besar, tapi kota kecil juga Dammm!!

Dibalik hiruk-pikuk kemacetan pasti timbul pertanyaan yaitu siapa yang salah kalo macet..??

  • Mobil..??

Mobil-Murah-Macet

Mobil menjadi biang kemacetan di jalan mengingat mobil memiliki dimensi yang lebih lebar dari pada motor dan jumlahnya semakin hari semakin banyak di indonesia setelah adanya LCGC. Wong mobil mahal aja banyak yang beli apalagi mobil murah..sikaaattt!!

  • Motor

16-06-sepeda-motor-macet

 

Kalo motor kita sana2 sudah tau memang menjadi penyumbang terbanyak dalam kemacetan dijalan raya mengingat jumlahnya memang jutaan bro di indonesia.

  • Jalan

260512-nasional1

Mulai dari jalan yang berlubang sampai jalan yang mirip kolam lele 😀 menjadi penyumbang kemacetan tersendiri mengingat jika jalannya rusak maka motor atau mobil akan mengurangi kecepatannya dan hasilnya akan terjadi antrean di belakang yang menyebabkan macet.

  • Pemerintah

pemerintah-meminta-dpr-baca.3858

Pemerintah yang MFBlog maksud adalah kurangnya perhatian dan pembangunan jalan raya baru untuk pengguna yang semakin membludak..sederhananya penambahan jumlah kendaraan tidak sebanding dengan penambahan ruas jalan.

  • Kita Sendiri

Me_myself_I

Kita sendiri adalah penyumbang kemacetan yang sebenarnya..kita arogan dijalan raya..kita egois membeli mobil/motor dan tidak mau menggunakan kendaraan umum..kitalah penggagas kemacetan itu sendiri.

Jadi jika diurut dari semua faktor kemacetan itu menurut MFBlog yang patut disalahkan adalah diri kita sendiri..jadi karena yang membuat macet adalah kita jika mengalami macet maka saran MFBLog cuma satu yaiutu Nikmatilah karena ini ciri khas Indonesia 😀

Iklan

Komentar»

1. Mase - Juni 6, 2014

Menurut saya tidak ada yg salah, itu sebuah konsekuensi…

2. warungasep - Juni 6, 2014

Menurut saya yang salah itu bensin, karena kalo gk ada bensin gk ada yang pake kendaraan,hehe… #ngaco edisyen kang,hihihi
http://warungasep.wordpress.com/2014/06/06/suara-dering-hp-saat-ibadah-jumat/

Motorcycle Fun Blog - Juni 6, 2014

hahaha….bener ogeee kang sepp pinterrr

3. gilaroda2 - Juni 6, 2014

Kayaknya sih salah semua, klo bener semua pasti gak macet dong masbro…:)

Motorcycle Fun Blog - Juni 6, 2014

hihihihih bisa aja

gilaroda2 - Juni 6, 2014

Malah klo bener semua nilainya 100 masbro…:)

4. hulssay - Juni 6, 2014

yg pasti bkn salah bunda mengandung..*ehh..hihihi..

Motorcycle Fun Blog - Juni 6, 2014

hahahahaaaaa

5. abib - Juni 6, 2014

yang salah tuh uang

6. monkeymotoblog - Juni 6, 2014
7. ndesoedisi - Juni 6, 2014

ditempat saya perbatasan Purwakarta-Subang juga sudah macet terus tiap hari
http://ndesoedisi.wordpress.com/2014/06/01/blusukan-itu-perlu-untuk-menghindari-macet/

Motorcycle Fun Blog - Juni 6, 2014

hihi keadilan bagi seluruh biker di indonesia…ayat 4 uu biker heee yang satu macet semua macet 😀 hee

8. JACK - Juni 6, 2014

MACET..yg salah y motor sama mobil, knp mereka gk bsa terbang kya pesawat…hehehehe

Motorcycle Fun Blog - Juni 7, 2014

setujuu bangettt hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: