jump to navigation

Surat Untuk Yamaha : Yang Lain Udah Test Ride R25 Lah Aku Kapan?? Juni 11, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Bener2 iri bro kalo lihat temen kita senang..he, itu alamiah kali ya..tapi bukan iri yang tidak beralasan dan mengarah ke arah yang buruk loh melainkan iri karena blogger pinggiran ini ternyata sampai saat ini belum juga memiliki kesempatan mencoba atau bahkan bertemu tatap muka saja belum dengan motor baru lansiran yamaha yaitu si R25! Dammnn..!!

Image

Om Kobay ketika bertemu pertama dengan R25 sumringah banget hihi

Karena banyak yang bilang kalo motor ini istimewa jadi membuat MFblog makin penasaran pengen berjumpa..syukur2 bisa nyicip barang satu kali putaran..hee apalagi pas lihat ketum DGUJUBAR yaitu kang kobay ketemu pertama kali ma R25 seperti pada foto diatas..wiss pastinya jadi pengalaman yang seru kan..tapi apalah daya mungkin karena domisili di sudut nan jauh dari hiruk – pikuk kota menjadi penghalang ๐Ÿ˜€

Tapi MFblog tidak akan menjadikan itu sebagai penghalang dan alasan untuk berhenti menulis karena darah penulis sudah mengalir dalam diri MFBlog…wkwkw

Sebelum MFBlog diberi kesempatan oleh Yamaha untuk test ride motor ini nanti mungkin di alam mimpi..he kali ini kita lihat aja dulu bagaimana om kobay ketika sedang beraksi diatas motor ini.

10431074_10152284438724118_4304189858162113167_o

Kegantengan bertambah 200% om kobay ๐Ÿ˜€

10405277_10152283788519118_7965250869793901028_n

Om kobay fokus takut jatuh..hee ๐Ÿ˜€

 

Untuk saat ini MFBlog mau melongo aja dulu lihat om kobay..hee semoga ini bisa jadi motifasi MFblog buat lebih rajin lagi nulis…hee maklum kesibukan kerjaย jadi terpaksa bolong2 nulisnya..hee

Semoga ada pihak yamaha baca surat ini dan mau ngasih pinjem ini motor buat di review di blog ini..hihi ngarepp ๐Ÿ˜›


 

Ehh..ada temen2 Dgujubar yang lain juga beruntung ketemu ma blogger papan atas saat acara safety riding honda kalo gag salah ๐Ÿ˜€ ..aku kapan?? Melongo lagi..hee

905353_544049062374025_4235325206970695185_o

 

 

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Juni 11, 2014

insya Allah mang Andri, tetap semangat yah jangan kendor…juosssss

Absen pagi
http://kobayogas.com/2014/06/10/red-line-honda-k45-ada-di-11500-apa-bedanya-dengan-cbr150-thai/

Motorcycle Fun Blog - Juni 11, 2014

siappp om kobay…..hehe

2. Kobayogas - Juni 11, 2014

saya ama Ipan juga belum ๐Ÿ˜ฆ

Motorcycle Fun Blog - Juni 11, 2014

moso sich kang…??

Kobayogas - Juni 11, 2014

iya sama Ipan loman, wong dia jauh….

Motorcycle Fun Blog - Juni 11, 2014

kalo mas ipan aku percaya bentar lagi juga dapet unitnya buat di test..hee

Kobayogas - Juni 11, 2014

sepertinya iya hehe

3. mas huda - Juni 11, 2014

Aku kapan ya

Motorcycle Fun Blog - Juni 11, 2014

sama saya juga belum..hee

4. enoanderson - Juni 11, 2014

Sing sabar kang, Engke oge aya waktuna kang. . . . Sayah oge encan ๐Ÿ˜€
Semangatttt ๐Ÿ˜€

Motorcycle Fun Blog - Juni 11, 2014

haha…sarua ning ncan..hee

5. Mase - Juni 11, 2014
6. mglnblog - Juni 11, 2014
Motorcycle Fun Blog - Juni 11, 2014

hihihi..bener tah..hee

7. ridertasik - Juni 11, 2014
Motorcycle Fun Blog - Juni 11, 2014

sarua ning lur…heee

8. monkeymotoblog - Juni 11, 2014
9. warungasep - Juni 11, 2014

Saya enggeus… Donlot na blog EA hahahahaha ๐Ÿ˜€
http://warungasep.wordpress.com/2014/06/11/wow-ferrari-berlapis-emas/

10. Devi Kurniawan - Juni 11, 2014

nunggu giliran sm ane gan, sambil nyante2 dulu minum kopi ๐Ÿ™‚

http://devmoto.blogspot.com/2014/06/yamaha-jupiter-mx1-150-lc4v2-concept-by.html

Motorcycle Fun Blog - Juni 12, 2014

oke broooowww…hee

11. RPMspeed - Juni 12, 2014

aku juga kapan ๐Ÿ˜ฎ

——————————-
Penyebab dan Akibat RantaiKendur
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/06/12/penyebab-rantai-cepat-kendur/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: