jump to navigation

Butuh Inspirasi Buat Nulis Agustus 5, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Tanpa terasa waktu cepat sekali berlalu brosis 😀 sudah hampir 3 bulan MFBlog gag update alias gag nulis artikel..tanpa di sadari juga udah banyak banget kayaknya perubahan di wordpress..tampilan baru, wajah baru…alaahh sudahlah..he,

Saking lamanya gag nulis..rasanya MFBlog lupa apa alasan MFBlog berhenti ngeblog.. 😀 yang MFBlog inget cuma hilangya passion alias hasrat nulis dalam diri karena banyaknya kesibukan pekerjaan 😀 alasan klasik memang..tapi buat MFBlog itu penting karena gimanapun kerjaan tetap no.1

Inspirasi_Fajar

Berhenti nulis bukan berarti berhenti membaca..karena dasarnya MFBlog memang doyan baca..jadi walaupun udah gag nulis MFBlog masih update selalu berita tentang roda dua..termasuk berita sunatan masal 😀 MFBlog mantengin teruuss tuhh 😛

Sebenarnya terkadang sayang juga ketika melihat animo pembaca warung kecil ini yang walaupun MFBlog udah gag pernah nulis, masih ada aja sekitar 500 orang tiap hari mantengin warung ini…he, thannk’s brosis kaulah penyemangat hidupku 😀

Di artikel ini MFBlog ingin mencoba mencari tahu dari rekan2 pembaca atau teman2 blogger lain yang lebih lama ngeblog dan konsisten nulis..kira2 apa sich inspirasinya yang menjadikan brosis semua getol nulis..??

Semoga inspirasi brosis semua bisa memberikan inspirasi juga buat MFBlog 😀

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Agustus 5, 2014

Menulis adalah hobi, otomotif adalah passion sejak kecil, di WP saya seperti menemukan arena bermain, thanks WP… kalau saja tahu lebih awal …

monkeymotoblog - Agustus 5, 2014

saya tau WP lebih awal, tapi mulainya belakangan, kebiasaan jelek banget menunda-nunda, wkwkwkwk

Motorcycle Fun Blog - Agustus 5, 2014

betull kang kobay..pertama kali nulis saya seperti menemukan dunia baru yang tentunya asyiuk sekali..tp belakangan ini semakin hilang hobby itu he,

Kobayogas - Agustus 5, 2014

Pada satu titik memang akan ada jenuhnya, rata2 karena kesibukan nyari duit

Motorcycle Fun Blog - Agustus 5, 2014

kayaknya kang kalo nyari duitnya di WP bakal maksain ya cari bahan buat nulis..??
hee

Kobayogas - Agustus 5, 2014

Nah…

2. monkeymotoblog - Agustus 5, 2014

standarlaju gimana kabarnya kang?

Motorcycle Fun Blog - Agustus 5, 2014

standarlaju salah satu cara saya agar tidak berhenti nulis..biar semangat terus ceritanya..eh taunya sama aja 😀

3. Mase - Agustus 8, 2014

penting sehat mas

Motorcycle Fun Blog - Agustus 11, 2014

makasih mas 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: