jump to navigation

Berbagi Pengalaman Mengganti SIM Card di Gerai Indosat Sukabumi Agustus 22, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Dua hari yang lalu HP MFBlog tiba2 tidak bisa digunakan..malah ada bacaan “Registrasi Kartu SIM Gagal” sudah coba di restart dengan cara mematikan hp mencabut baterai tp nihil bro..gag berubah, begitu dinyalakan tetep aja tuh hp kondisinya masih begitu adanja 😀

Akhirnya dicobalah tukeran sim card dengan punya ortu..dan ternyata pake sim card punya ortu oke2 aja tuh hp..ini artinya bukan hp yang bermasalah seperti dugaan MFBlog semula, melainkan sim card nya yang bermasalah.

Image - Google

Image – Google

Setelah bertanya kesana-kemari akhirnya MFBlog memutuskan untuk pergi ke gerai indosat yang berada di kota sukabumi..tepatnya di Jl.Suryakencana No.39 Kota Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.

Image - Foursquare

Image – Foursquare

Jujur ini pengalaman pertama MFBlog pergi ke gerai indosat..dan agak sedikit bingung juga mesti gimana dan ngapain..hee, ya sudah MFBlog langsung ambil nomer antrian dan tidak lama setelah mengambil nomer antrian MFBlog di panggil, karena memang yang melayani ada 5 orang jadi kita gag perlu nunggu lama buat antri..nice 😀

MFblog sampaikan ke si mba yang melayani’nya bahwa kartu MFBlog tidak bisa di gunakan..akhirnya MFBlog di kasih formulir untuk penggantian sim card dan MFBlog ini kurang dari 5 menit selesai semua proses dan kartu baru MFBlog dan jadi..woowww….MFBlog kaget kok cepet banget proses’nya…nice lagi deh 😀

Kata si mba’nya di aktifikan 1 jam dari sekarang..okelahkalobegitu..he, dan ketika MFBlog tanya berapa biaya’nya si mba nya bilang tidak di pungut biaya mas…wahh asyikkk..nice lagi.

Okelahkalobegitu MFBlog langsung caww pulang menuju rumah dengan hati yang senang..tentunya karena pelayanannya baik dan memuaskan..dan yang paling penting adalah cepat serta tidak bayar..hee

Semoga pengalaman MFBlog ini bisa memberikan sedikit gambaran buat temen2 yang juga mengalami masalah yang sama jangan ragu pergi ke gerai terdekat.

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

 

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Mase - Agustus 22, 2014

Nek Indosat aku urung pernah. Nek telkomsel sudah berkali2.

Motorcycle Fun Blog - Agustus 22, 2014

kenapa kartunya rusak juga mas..hee

Mase - Agustus 22, 2014

pertama sih hilang. Yang kedua karena kartunya udah jelek saya cuma pengen ganti saja.

2. Pramudya - Juni 18, 2015

itu ganti sim dengan nomor yang sama kan yaaaa?

SANSINNO.COM - Juni 22, 2015

nomernya tetep sama donk gan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: