jump to navigation

Sungguh Disayangkan Jika Benar Bajaj Akan Mensuntik Mati Pulsar 135 Agustus 23, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Rumor suntik mati’nya pulsar 135 oleh bajaj cukup menarik perhatian, pasalnya pulsar 135 adalah motor bajaj yang digadang-gadang punya desain terbaik, tentunya sebelum datang P200ns..he, anehnya rumor suntik mati pulsar 135 ini konon katanya dikarenakan menurunnya penjualan dari sang kuda besi.

Kalo pendapat MFBlog pribadi selaku salah satu pemilik motor ini sich bukan dari desainnya yang salah..melainkan pelayanannya yang kurang, atau mungkin promo dan salesnya kurang lihai..he, coba deh bajaj cross check lagi penurunan itu karena motornya atau pelayanan purna jualnya yang kurang..karena menurut MFBlog sendiri desain motor ini emang bagus..dan masih layak untuk di pertahankan.

P135

Pertama kali beli ini motor juga karena kepincut modelnya..Sudah 4 tahun si Ucil ini menemani MFBlog dalam suka dan duka…tapi bisa bro lihat walaupun udah 4 tahun tapi body’nya masih aduhai dan kinclong..wong di poles tiap hari..he, jika memang bajaj akan mensuntik mati motor ini maka akan semakin langka donk motor ini..wahhh bisa jadi koletror item nich buat MFBlog..he, mesti semangat buat ngejaga supaya motor ini tetep aweet donk.

Walaupun mencari bengkel spesialis motor bajaj agak sulit dan sparepartnya cukup langka..mengingat bajaj sudah hengkang dari indonesia..tp MFBlog sendiri tidak pernah terpikir untuk menjual si ucil..karena doi lah yang selalu nemenin MFBlog selama ini, jadi gag tega kalo harus dijual, mending di modif dikit..rawat yang rajin..karena di kota MFBlog udah ada juga 2 bengkel mr.montir yang siap melayani service pemilik pulsar..jadi gag terlalu was-was.

Last..semoga apa yang dilakuakan bajaj adalah langkah yang terbaik..walaupun seandainya Pulsar 135 akan di suntik mati aku rapopo..asal sparepart aman..khususnya yang slow moving..he,

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

 

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. agoey - Agustus 23, 2014

Yang penting perawatannya..maka motor pasti awet.. Ane aja masih melihara bebek kanzen pesona walaupun jarang dipake..

2. mbladeush - Agustus 23, 2014

wes ciri khas bajaj
agak cuek dengan konsumennya

—————–

asyiiikkk…. jakarta bakal punya sirkuit

http://www.bladeus.wordpress.com/2014/08/23/akhirnya-jakarta-memiliki-sirkuit-permanen/

3. Mase - Agustus 25, 2014

saya setuju mas… ini memang motor keren…

http://satuaspal.com/2014/08/25/akhirnya-ketahuan-siapa-dia/

4. RiderAlit - September 2, 2014

Kinclong banget…

Motorcycle Fun Blog - September 3, 2014

😀 dipoless terusss…hihi

RiderAlit - September 3, 2014

Setuju, kang. Barang jadul kalau dirawat baik-baik bisa membawa manfaat. Makanya motor lawas saya juga masih saya rawat.

Motorcycle Fun Blog - September 4, 2014

sipp barang langka kudu dirawat…hee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: