jump to navigation

Dan Akhirnya Wanita Itupun Terlena oleh Aura Kegantengan R15!! September 10, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Jadi gini bro ceritanya di suatu sore nan cerah diceritakan ada seorang biker yang sangat cool (tp masih kalah cool sich kalo sama saya mah..he) mengendarai R15 dan banyak wanita yang tergoda padanya mungkin karena aura kegantengan R15 ini yang menjadikan kegantengan si biker bertambah 100%. ๐Ÿ˜€

4

Dan dari sekian banyak wanita yang terlena oleh ke coolโ€™n si biker tersebut terdapatlah satu wanita yang beruntung di telepon oleh si biker cool penunggang R15 tersebut.

1

2

Dan wanita diatas itulah yang beruntung di telepon oleh si biker yang cool itu..dan di boncenglah si wanita itu ๐Ÿ˜€ ahhh jadi makin kepo dahhh.. ๐Ÿ˜€ mau tau kelanjutannya..?? ๐Ÿ˜›

3

Setelah di bonceng dengan aura nungging R15 yang aduhai ๐Ÿ˜€ diajaklah si cewek itu ke party rev dan disana merekapun menikmati malam dan berpesta ๐Ÿ˜€

5

Moral of story yang paling penting adalah keep cool n ride bahwa dengan mengendarai R15 akan menambah kegantenganmu 100% dan akan banyak wanita yang tergoda olehmu ๐Ÿ˜€ eeh maksudnya oleh motormu ..dan video diatas buktinya ๐Ÿ˜€

Sayangnya ini hanyalah iklan yang dikeluarkan oleh yamaha..baca artikel kang bonsai klikย disiniย ..videoโ€™nya cukup lama bro lebih dari 5 menit..disana dibahas secara mendetai mengenai kelebihan dari motor ini mulai dari A sampai Z.

Tapi buat saya sekali lagi bukan itu yang menarik, yang menarik adalah bagimana yamaha menarik hati konsumen dengan slogan R15 yaitu โ€œkeep cool n rideโ€ย dimana slogan tersebut benar2 dijabarkan ke iklannya ๐Ÿ˜€

ย 

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

ย 

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - September 10, 2014

Wah FBY yeuh ๐Ÿ˜›

Motorcycle Fun Blog - September 11, 2014

bhahaha…stttt jangan bilang2 wkwkw

Kobayogas - September 11, 2014

akut ๐Ÿ˜€

2. Maskur - September 11, 2014

beli aaaaaah

3. Mase - September 11, 2014

jooosss

4. maull - September 14, 2014

biasa aja ah

5. bladeus - September 16, 2014

pm no artis cewe nya :-*

—————–

Pengalaman riding yang mengesankan ๐Ÿ™‚

http://www.bladeusmagz.com/2014/09/16/ride-and-rescue-management-adventure-bersama-indonesia-ride-adventure-ir-adv/

Motorcycle Fun Blog - September 16, 2014

bhahaha…teu apal urang ge…

bladeus - September 16, 2014

Waaahh….
Loading…. :mrgreen:

6. sijidewe - September 16, 2014

meningkatkan persentase kegantengan ๐Ÿ˜†

http://sijidewe.com/2014/09/16/update-nih-bro-line-up-pembalap-2015

Motorcycle Fun Blog - September 16, 2014

nahhh ituuu

7. sintax error - September 17, 2014

ha ha ha bagi yg masih jomlo disarankan beli nih mongtor pasti dapat cabe2an.

8. peysblog - September 18, 2014
9. dani - September 19, 2014

iklan yamaha emang bagus


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: