jump to navigation

Mr. Montir Solusi Kegalauan Biker Pulsar Oktober 6, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Dulu MFBlog sempet bahas mengenai tempat service motor pulsar di sukabumi, yang belum baca klilk disini waktu itu disukabumi masih ada dua tempat service sekaligus suku cadang pulsar yaitu SPM dan Mr. Montir..tapi seperti beres2 bajaj yang lain akhirnya SPM pun gulung tikar..dan sekarang otomatis hanya Mr. Montir lah satu2 nya pengobat kegalauan biker pulsar 😀

bajaj marthadinata

Mr. Montir Martadinata-Sukabumi

Beruntung sekali Mr. Montir sudah merambah kota kecil sepeti Sukabumi..jadi MFBlog gag perlu pusing cari tempat service atau suku cadang si ucil 😀 nah..dua hari yang lalu si ucil alias black P135 MFBlog harus di opeasi..gara-garanya telat ganti oli jadi leher di rocker arm’nya gag jalan dan terjadilah suara berisik dalam mesin si ucil..karena gag tahan dengan suara berisiknya langsung MFBlog datengin bengkel Mr. Montir langganan MFBlog yang di Jalan Martadinata.

black Ucil di operasi

Si Ucil Masuk Meja Operasi

Selain ganti oli karena sudah dua bulan gag ganti dan itu telaat banget 😀 si ucil juga harus ganti rocker arm dan ganti gasket head beruntung suku cadang disini bisa dibilang komplit bro..walaupun rocker arm’nya gag ada tapi karena jaringan Mr. Montir ada dimana2 jadi kepala bengkelnya menghubungi bengkel Mr. Montir di cianjur dan akhirnya dapet juga rocker arm walaupun harus nunggu agak lama mengingat si kepala bengkelnya langsung yang ambil ke cianjurr..thanks berat untuk bro yang MFBlog sendiri gag tau namanya siapa..pokoknya thanks udah mau capek2 ke cianjur demi pelanggan 😀

IMG00472-20141004-1408

Suku Cadang Original Bajaj

Impressi MFBlog kepada Mr. Montir Gimana..??

  • Terimakasih Banyak

Kenapa MFBLog harus berterima kasih..?? Karena ketika Bajaj sendiri hengkang dari tanah air maka satu2nya bengkel yang mau menerima service dan menyediakan suku cadang cuma Mr. Montir.

  • Pelayanan Yang Baik, Welcome dan Nyaman

Tau donk kalo Mr. Montir punya standar pelayanan yang baik dan pastinya tempatnya pun gag sembarangan dan pastinya nyaman..wong waktu MFBlog nunggu barang dari cianjur aja MFBlog tiduran di mushola yang dingin dengan AC 😀 dan bukan hanya itu mekaniknya pun cekatan dan sangat memahami pulsar..salut buat bro apih mekanik Mr. Montir Martadinata-Sukabumi 😀

  • Harga Gimana..??

Relatif kalo menurut MFBlog..bukan karena nominalnya tapi asal ada yang mau benerin motor ini dan sparepartnya terjamin maka harga bukan satu masalah 😀 yang penting motor kembali normal..apalagi pengerjaanya baik dan MFBlog pun puas dengan hasilnya.

Jadi MFBlog saranin buat para biker penunggang pulsar di seluruh indonesia, mulai hari ini jangan galau lagi karena udah ada bengkel Mr. Montir yang siap mengobati rasa galau kita, pokoknya bengkel Mr. Montir RECOMENDED banget..salam brotherhood untuk seluruh penunggang pulsar di indonesia.

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - Oktober 6, 2014

Mantep…

2. KLX Adventure - Oktober 6, 2014

Mr. Montir si penyelamat 😀

===========

Yamaha Masukkan Motor Dual Sport WR250R, Penantang Serius Kawasaki KLX 250? http://klxadventure.com/2014/10/05/yamaha-masukkan-motor-dual-sport-wr250r-penantang-serius-klx-250/

Motorcycle Fun Blog - Oktober 6, 2014

iyaaa..pengobat galau 😀

3. peysblog - Oktober 6, 2014
Motorcycle Fun Blog - Oktober 6, 2014

bhahaha

4. brigade jalan raya - Oktober 6, 2014

mantab. salut!

5. Antonia Ivan Albanthany - Oktober 14, 2014

Duh kabita jeung pulsar 135 LS euuung…
Tuker guling lah sareng MPrimus 2006
Hehehe…

http://van-d-teach.blogspot.com/2014/10/ganti-lampu-sein-megapro-primus-ngeri.html

Motorcycle Fun Blog - Oktober 15, 2014

hihi….kalopun tuker pasti ke matik kang…heee

6. Tak Terasa Ternyata Kita Sudah Bersama Selama 60,000 KM | Motorcycle Fun Blog - Oktober 16, 2014

[…] bisa menangani motor ini cukup susah..bukan berarti tidak ada..tapi anti mainstream 😀 untung ada Mr. Montir […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: