jump to navigation

Satu Hal Yang Mungkin Sudah Kita Lupa Ketika Berkendara..Menikmati Perjalanan!! Oktober 7, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Memang setiap biker punya tujuan tersendiri ketika berkendara, dan biasa’nya tujuan itu beriringan dengan kebutuhan..misalkan menggunakan motor untuk bekerja..memang tidak ada yang salah..tp masalah terjadi ketika kita berkendara dan terburu-buru.

img00280-20121205-1752

Menikmati Perjalanan di Sore Yang Cerah Sekitar Jalan Alternative Cicurug-Sukabumi

Kita semua tau kalo terburu-buru merupakan hal yang tidak baik..apalagi dijalan raya, karena terburu-buru akan membuat kita memacu kendaraan lebih cepat, dan hal itu yang membahayakan..!! Ingat bung ini jalan raya bukan sirkuit yang bebas memacu kendaraan semau’nya..!!

Memang tidak semua orang terburu-buru dijalan raya..ada juga orang yang bisa menikmati caranya berkendara dan mementingkan keselamatannya diatas semua..tapi hal itu bisa saja berubah ketika terjadi kemacetan.

img00245-20131028-0645

Kemacetan Pagi Hari Didaerah Palagan Parungkuda-Sukabumi

Salah satu penyebab emosi seorang biker cepat meletus menurut MFBlog adalah kemacetan..nah, kalo udah macet tinggal kita aja memanagemen emosi sebaik mungkin agar tidak terburu-buru..walaupun macet itu hal yang tidak menyenangkan tapi MFBlog sarankan agar tidak gampang tersulut emosi dan nikmatilah perjalanan anda demi keselamatan..ingat keselamatan adalah prioritas utama diatas segalanya..!!

Dan salah satu cara MFBlog menikmati perjalanan ketika macet ya itu tuh foto yang diatas..he, foto-foto kondisi ketika sedang macet dan hasilnya bisa di publish di FB group sebagai reporter dadakan 😀 atau di aritikel blog kayak gini..hee, jadi bagaimana cara brosis menikmati perjalanan..?? 😀

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. komatkamit89 - Oktober 7, 2014

Susah klo dah kena macet bro, Kebanyakan orang punya slogan “Senggol tampol”

Motorcycle Fun Blog - Oktober 7, 2014

senggol tampoll..?? ngerii amat…hee

2. lexyleksono - Oktober 7, 2014

Setuju dg idenya menikmati perjalanan, tp memang kebanyakan kita berkendara ya sekedar berkendara menuju suatu tempat tanpa berpikir utk menikmati perjalanan hehe..

Motorcycle Fun Blog - Oktober 8, 2014

itu yang udah hilang mas..hee

3. wtf170 - Oktober 7, 2014

kalo ane…menikmati perjalanan tu kl pas libur dan rekreasi….misal ke pantai atau puncak…
kl jam kerja susah….bau truk sampah bantar gebang yg bikin gak bisa menikmati perjalanan

Motorcycle Fun Blog - Oktober 8, 2014

waduuuh kalo truk sampah pasti bikin emosi naek tuhh…hee

wtf170 - Oktober 8, 2014

Makanya 😀

4. peysblog - Oktober 7, 2014

wahhh kalo sy tiap hari mendaki gunung leati lembah tp ada macetnya juga, jadilah NATURIDE ala PeysBlog itu caranya mang

http://peysblog.wordpress.com/2014/10/07/matic-gambot-yamaha-itu-akhirnya-muncul-di-gunung/

Motorcycle Fun Blog - Oktober 8, 2014

eheh….lewati gunung ?? emang imah nte dipedalaman mang..?? heee

peysblog - Oktober 8, 2014
Motorcycle Fun Blog - Oktober 8, 2014

wahh mantappp


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: