jump to navigation

Woow..Penemuan Baru Putra Bangsa, Alat Sederhana Anti Maling..!! Bisa Dibuat Di Rumah Masing-Masing Oktober 10, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Kemarin bertepatan dengan operasinya si ucil tepatnya di bengkel mr. montir MFBLog ketemu saya bapak2 yang MFBlog sendiri lupa namanya siapa 😀 yang mempunyai inovasi unik pada motornya agar tidak di gondol maling..sistem kerjanya sederhana..tapi dipercaya mampu menangkal maling2 nakal..he,

Pulsar 220

Udah kelihatan belum tuh..?? Kalo belum akan MFBlog jabarkan sedikit 😀 motor bapak ini adalah pulsar 220 tahun 2011..karena khawatir motornya dicuri munculah ide untuk membuat alat anti maling buatan sendiri yang mudah dan murah..itu kata kuncinya,,mudah dan murah brosis 😀

alat anti maling1

Sistem kerjanya sederhana, yaitu menutup lubang kunci agar tidak bisa dibobol dengan kuncu “T” tapi caranya yang unik bro..karena doi menggunakan cara yang sederhana dan bisa dibilang murah kata doi modalnya cuma ring..tau deh ukuran berapa 😀 harganya Rp1,500/1pcs, engsel estimasi harga tidak lebih dari 5ribu, kunci gembok yang sedang estimasi harga tidak lebih dari 10ribu dan tukang las gag tau berapa tarifnya 😀 karena perlu proses penyambungan dengan di las.

alat anti maling2

Tiga biji ring diletakan berdempetan dan di las..kemudian dimasukan ke lubang apa ya namanya yang segitiga itu 😀 pokoke dimasukan kesitu..yang atas menggunakan kawat baja di kaitkan ke bawah kunci kontak dan disambung dengan las..dan hasilnya jadilah alat anti maling karya anak bangsa 😀 tinggal tutup engsel dan gembok..aman dahh 😀

Kata si bapaknya modalnya gag lebih dari 20rbu..tapi hasilnya maknyusss 😀 terbukti selama ini belum ada masalah..masih belum tau apakah alat ini bisa diaplikasikan ke motor lain atau cuma pulsar 220 aja..yang jelas alat ini bisa dibuat di rumah masing-masing brosis..selamat mencoba 😀

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Oktober 10, 2014

Penampakannya yg gak banget, coba aja kasih di R25 atau ninja misalnya… 😂

Motorcycle Fun Blog - Oktober 10, 2014

bhahaha…segitu juga udah uyuhan kang..kwkwk

Kobayogas - Oktober 10, 2014

asal jangan uyahan 😀

Motorcycle Fun Blog - Oktober 10, 2014

hee..bisa aja bang kobay….

2. macantua - Oktober 10, 2014

modiaaaarrrr…. malingnya bakal geleng geleng sebelum beraksi liat begituan mah…..

http://macantua.com/2014/10/09/pulsar-yang-ini-keren-banget-bro/

Motorcycle Fun Blog - Oktober 10, 2014

hee…dia bakal cari linggis dulu buat congkel..heee

3. aripitstop - Oktober 10, 2014

jos

4. potretbikers - Oktober 10, 2014
Motorcycle Fun Blog - Oktober 10, 2014

yess double…. 😀

5. setia1heri - Oktober 10, 2014
6. galihjay - Oktober 10, 2014

Kreatif

Motorcycle Fun Blog - Oktober 10, 2014

yappp betul broo kreatif 😀

7. Mas Wiro - Oktober 10, 2014

Waduuuhhh…kok saya belum melihat sisi amannya ya?
Belum ada trial n error secara menyeluruh…
Saya masih prefer tambahan alarm plus gembok² 10 biji kalo bisa 😀
—–
http://nyobamoto.com/2014/10/10/meet-and-geet-bersama-mario-iroth-di-benelli-malang/

Motorcycle Fun Blog - Oktober 10, 2014

hihi….si tutup kuncinya di tutup bro pake engsel..jadi gag bisa di tembus pake kunci T… 😀

8. 69 - Oktober 11, 2014

dari dulu ud sering liat yg model kaya gitu di pasang di RX king..

9. RPMspeed - Oktober 11, 2014

siram air keras meleleh kang 😮

————————————————–
Komparasi Airbrush Vs Cutting Stiker
http://rpmsuper.com/2014/10/11/airbrush-vs-cutting-sticker/

10. superior_red - Oktober 13, 2014

bagian engselnya yg meragukan,congkel pake obeng kayaknya bisa jebol…

Motorcycle Fun Blog - Oktober 14, 2014

di las bro biar kuaat..hee

11. adityaprad - November 8, 2014

Woww menginspirasi
Kalo dibikin lebih rapi lagi bisa buat mtor” yg ga da pengaman magnetnya

Motorcycle Fun Blog - November 10, 2014

he…iyah bro tinggal di kasih crome aja biar cakep..hee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: