jump to navigation

Foto Ini Editan Bukan Ya..?? Moso Ducati Panigale Dipake Ngangkut Beras..!! Oktober 15, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Nemu foto ini dimana ya..MFBlog lupa soalnya udah beberapa hari yang lalu..eh, pas di lihat lagi kok jadi penasaran ya..dari pada bingung mendingan MFBlog posting aja deh..kali aja ada yang ini foto siapa dan benar apa cuma hoax editan belaka..pasalnya masa iya ducati panigale yang harganya ratusan jeti dipake ngangkut beras bro..??

10734178_782175258494863_1114941856939706781_n

1939809_782175245161531_8064419705404469135_n

Yang difoto lupa pake sepatu apa gimana ya..?? hee kalo memang ini bukan hoax alias editan pastinya kaya banget donk ini orang..ducati dipake ngangkut beras..yang bikin motor ducati pasti mumet lihat ini gambar..hee

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. agoey - Oktober 15, 2014
2. nivikoko - Oktober 15, 2014
Motorcycle Fun Blog - Oktober 16, 2014

editan ya….?? aselinya dia naik apa ya..?? hee penasaran

3. eenendangelmuhyi - Oktober 15, 2014
4. gilaroda2 - Oktober 15, 2014

Katanya pak yor oyrus bukan relayasa, tapi azeli!

Motorcycle Fun Blog - Oktober 16, 2014

widiiiih kalo aseli mantep gan..kaya banget donk..hee

5. komatkamit89 - Oktober 15, 2014
Motorcycle Fun Blog - Oktober 16, 2014

nah itu masalahnya…masa punya moge gag mampu beli sendal..hihi

6. KLX Adventure - Oktober 15, 2014

Gila naik Ducati nyeker gitu. Bisa jadi ceker panggang tuh

===========

KLX Adventure “Jelajah 4 Taman Nasional di Jawa Timur” Part 1: Eksotisnya Baluran http://klxadventure.com/2014/10/15/jelajah-4-taman-nasional-di-jawa-timur-part-1-eksotisnya-baluran/

Motorcycle Fun Blog - Oktober 16, 2014

wkwkwkw…bisa gan 😀

7. peysblog - Oktober 17, 2014

asliiii

Motorcycle Fun Blog - Oktober 17, 2014

masa bro…??

peysblog - Oktober 17, 2014

orang kaya tanpa gengsi emg udah jarang tp keknya asli euy

Motorcycle Fun Blog - Oktober 17, 2014

hehe…mantepp kalo asli…

8. maru - Februari 16, 2015

itu bukan beras tp kaur bangunan booss,,,itu ada dpurwokerto

SANSINNO.COM - Februari 16, 2015

ooh gtooo..foto asli apa editan bro..??

9. maru - Februari 16, 2015

yg punya orang pelayaran,,baru dateng buat ngangkut kapur dr toko matrial boss

SANSINNO.COM - Februari 16, 2015

busyeeet dah…..ada link sumbernya bro..atau siapa aja yg bisa saya liput..??

10. maru - Februari 16, 2015

itu foto asli broo,,,mantep yaaa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: