jump to navigation

Review Lanjutan Helm HJC Full Face Jorge Lorenzo Setelah Pemakaian 1 Bulan Oktober 19, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Kemarin MFBlog udah bahas mengenai review helm HJC Lorenzo yang baru MFBlog beli sebulan yang lalu yang belum baca klik disini, tapi artikelnya continued kan..hee dan kali ini seperti janji MFBlog akan mereview beneran helm ini setelah pemakaiana selama satu bulan.

IMG00539-20141017-0625

Apa aja yang akan jadi poin catetan MFBlog mengenai helm ini..langsung aja MFBlog jabarin sisi plus dan minus nya..

Puls +

+ Desain : Semua pasti sepakat desain helm ini  ciamik ditambah dengan grafis Jorge Lorenzo 99 yang udah mahsyur memberikan nilai lebih

+ Kaca Bening : Ketika pertama kali pake ini helm busyeet kaca nya bening bangett kaya gag pake kaca.. 😀 kalo gag percaya coba aja sendiri 😀

+ Terjangkau : Dengan Rp 699,000 anda sudah bisa mendapatkan helm dengan merek dunia harga indonesia 😀

+ Sirkulasi Udara Baik : Perputaran udara di dalam helm harus diakui memang baik walaupun ini jadi sisi minus menurut MFBLog..check di nilai minus sirkulasi udara dibawah

IMG00541-20141017-0627

IMG00540-20141017-0626

Minus –

 Bared : Ini yang pertama kali MFBlog soroti ketika baru beberapa hari punya helm ini..gimana enggak bro helm yang notabene baru beberapa kali di buka tutup udah bared aja..check gambar diatas yang MFBLOG kasih tanda panah..jadi kurang indah gimana gtoo 😀

Dimensi : Jujur menurut MFBlog dimensi helm ini lebih besar dibanding helm full face yang lain..emang MFBlog belum pernah memabandingkan secara langsung tapi berdasarkan analisa dan tengok-menengok 😀 helm lain di jalan sudah terlihat kalo ukuran helm ini lebih besar

– Sirkulasi Udara : Seperti yang MFBlog sampaikan di nilai plus diatas mengenai sirkulasi udara yang juga menjadi nilai minus..yapp ada udara yang terus mengalir dari sisi pipi bagian kiri yang tidak ada pada sisi pipi bagian kanan..jujur ini mengganggu menurut MFBlog.

– Embun : Memang pas kena hujan kaca helm ini tidak ber embun…tapi pas udara sedikit yang masuk aka jalan macet maka helm ini dalem kacanya langsung berenmbun bro..apa mungkin karena udara dari nafas MFBlog yang tidak keluar ya..?? tau ah yang pasti ini jadi poin minus tersendiri untuk MFBlog.

Well..hanya itu yang menjadi catatan MFBlog mengenai helm ini, namanya juga produk buatan manusia gag ada yang sempurna jadi nilai plus dan minus pasti ada. Dan harap dicatet ya brosis bahwa review ini berdasar atas pengalaman pribadi MFBlog, jadi bisa aja berbeda dengan yang bro rasain 😀 harap dimaklumlah namanya juga newbie 😀 kurang dan lebihnya harap di maafkan 😀 ambil sisi baiknya buang yang buruknya..itulah yang membedakan kita (manusia) dengan hewan 😀

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. KLX Adventure - Oktober 19, 2014

Kalau bukan edisi Lorenzo saya mau beli nih 😆

===========

Yamaha TW200, Motor Dual Sport Mungil dengan Ban Berukuran Gambot http://klxadventure.com/2014/10/18/yamaha-tw200-dual-sport-mungil-dengan-ban-berukuran-gambot/

Motorcycle Fun Blog - Oktober 20, 2014

hehehe…kan saya cari yang murah..wwkwkwk

2. aripitstop - Oktober 19, 2014

bliin dong

Motorcycle Fun Blog - Oktober 20, 2014

hihihi…mana uang nya..he

3. Hermawan - MivecBlog.com - Oktober 19, 2014
4. peysblog - Oktober 19, 2014
Motorcycle Fun Blog - Oktober 20, 2014

ooh moal atuh mang…seungit hehe

5. gandaaaaaaaa - Oktober 21, 2014

memang KBC lebih besar 1 nomor bro.. hehe..
kok baretnya cpt bngt yah.. saya pny kbc ga gitu bareng.. bukanya pelan sikit kawan

tulisanotomotif.wordpress.com

Motorcycle Fun Blog - Oktober 21, 2014

oh berarti bener ya bro lebih besar..he pantesan 😀
gag ngerti juga bro kenapa bsa cepet gtoo padahal saya jarang buka loh itu kaca..

gandaaaaaaaa - Oktober 21, 2014

iya bro.. dulu 2x dikasih tau, sama org indogroup di PRJ thn 2011 apa 2012 dan sm om agus juraganhelm. hehe..
kacanya emang gampang baret bro.. saya aja buka nya hati-hati:cry:

Motorcycle Fun Blog - Oktober 21, 2014

sipp bro terimakasih info nya…hee

gandaaaaaaaa - Oktober 21, 2014

160 ribu bro visornya.. sip bro sama-sama 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: