jump to navigation

Pas Lagi Enak-Enak Riding Kena Ujan..?? Gag Usah Bingung Sanguan Aja Lur Oktober 21, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

He..entah kapan kata2 sanguan gan atau sanguan lur itu merebak dikalangan anak muda di jawa barat khususnya..yang pasti kata2 ini akan bisa memancing ketawa bagi yang mendengarnya dan emosi yang menjadi objek bahan tertawaannya..hee Gimana enggak bro orang lagi ngomong serius tentang apa eh malah di jawab tapi disanguan lur..?? hee

Trus apa hubungannya hujan sama sangu (nasi) ..?? Emang gag ada tapi ya kita coba sambung-sambungkan aja ya lur 😀 lihat dulu nich pict nya biar asyik.

kehujanan

Jadi kemarin kan MFBlog udah cerita mengenai kisah MFBlog yang kehujanan pas pake sepatu baru..dan di saat itu sebenarnya MFBlog sempet menepi sebentar untuk pake jas ujan..nah gambarnya yang diatas tuh penampakan motor  MFBlog pas lagi menepi.

Nah..disaat menepi itu entah kenapa MFBlog merasa laper ya..mungkin karena MFBlog belum makan dan dalam perjalan plus kena hujan..dalam benak MFBlog seandainya hujan bisa disanguan pasti kenyang..haha aahh gazebo ah..udah2 gag nyambung..hee

Tapi satu hal yang bisa dijadikan pelajaran adalah bahwa ketika emosi kita naik karena hujan dan gag bawa jas hujan..inget kata2 ajaib dari MFBlog yaitu jangan lupa sanguan lur…hee Maksudnya adalah nikmati aja lur 😀 Semoga tidak menghibur…wkwkw

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Masdaniblog - Oktober 21, 2014

sangunya ronde anget… beh,, nampol kuwi

Motorcycle Fun Blog - Oktober 21, 2014

hehehe

2. Cara Sederhana Menambahkan Meme Comic Lucu Pada Foto Anda..Bisa Menjadikan Gambar Lebih Lucu Loh | Motorcycle Fun Blog - Oktober 21, 2014

[…] ← Pas Lagi Enak-Enak Riding Kena Ujan..?? Gag Usah Bingung Sanguan Aja Lur […]

3. peysblog - Oktober 21, 2014

di bogor udah dr taun 2010 cooooy,, sugan urg nu mawa kditu nyaaa??

http://peysblog.wordpress.com/2014/10/21/timbangan-visual-mata-pelajaran-ilmu-berkendara/

Motorcycle Fun Blog - Oktober 21, 2014

bhahah…ciganamah nte mang pengacau di sukabumi teh…bahahha

peysblog - Oktober 21, 2014

Sanguan we gampang hehehe,
itu awalnya si Adul nonton dangdutan beli baso belum kenyang disindirlah “nanti bawa sangu beli kuahna doank, sanguan luuur” tah kitu sejarah na didie mah

Motorcycle Fun Blog - Oktober 21, 2014

hehe…karak nyaho urang…sumpah..si adul mana nya…?? hee

peysblog - Oktober 21, 2014

baturan urg

peysblog - Oktober 21, 2014
peysblog - Oktober 21, 2014
4. KLX Adventure - Oktober 21, 2014

Bahasa Sunda ya om?

===========

Unboxing 8Ten Action Camera SDV-1270 – 1.3 MP, Action Cam Murah Meriah http://klxadventure.com/2014/10/21/unboxing-8ten-action-camera-orange-edition-sdv-1270-1-3-mp/

Motorcycle Fun Blog - Oktober 21, 2014

hehehe….iyah om 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: