jump to navigation

Yang Biasa Pake Helm Full Face Trus Pindah Ke Half Face Itu Ngeri-Ngeri Sedap Bro..!! November 4, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Sebenarnya MFBlog itu adalah pengguna helm half face lebih dari 3 tahun 😀 betah pake helm half face..sampe ketemu di suatu titik yang membuat MFBlog bosen dengan helm half face karena udah jelek juga itu helm maklum 3 tahun gag pernah diganti 😀 dan MFBlog mutusin buat ngumpulin uang maksain beli helm full face biar lebih gaya.

IMG00539-20141017-0625

Harus diakui kalo motif pertama MFBlog pengen beli helm full face adalah gaya 😀 yang keduanya baru keamanan 😛 tapi seiring dengan berjalannya waktu dan MFBlog terbiasa menggunakan helm full face MFBlog merasa helm jenis ini amat aman..memberi kita keamanan lebih karena bisa melindungi wajah kita secara utuh dari hal yang tidak diinginkan..yah, walaupun resikonya wajah kita gag bisa dilihat orang-orang jadi gag kelihatan gtoo gantengnya 😀 tapi amannya terasa.

Nah..kemarin tanpa tau alasannya tiba2 MFBlog pengen bernostalgia dengan helm half face..yang biasanya berangkat kerja pake helm hjc lorenzo full face MFBlog ganti dengan helm lama yang jenis half face dan yang terjadi selama riding MFBlog ngerasa ngeri-ngeri sedap..kenapa..?? Karena MFBlog merasa kurang aman dan takut terjadi apa2..Syukur alhamdulillah gag ada apa2 😀 padahal dulu pake helm hal face 3 tahun gag ngerasa gini..tapi kok sekarang gini ya..

Analisa MFBlog sich ini karena MFBlog sudah terbiasa menggunakan helm full face dengan kemanannya jadi begitu pake helm half face ngerasa gag aman..apakah temen2 ada juga yang pernah merasakan seperti yang MFBlog rasakan..??

Update dari pengunjung warung..bro dhanyfirdaus yang berbagi pengalamannya ketika menggunakan helm half face, semoga kita bisa mengambil pelajaran dari pengalaman bro dhanyfirdaus

s

ane kapok pakai Half face. pas kecelakaan…., bibir ane nyonyor nyium belakang mobil. (pilihannya kl nga nabrak orang, nabrak tong semen, apa nabrak mobil)
alhasil gigi ane patah, dan di kaca helm ane sukses terpatri bekas gigi ane.
kalau pakai full face, setidak tidaknya ada pelindungnya, dan bukan muka yang berhadapan langsung …., hehehe

Ngeriiii bro baca penuturan dari bro dhanyfirdaus ini.. kalo ada uang lebih mending paksain beli helm full face demi keselamatan juga..keep safety riding..keselamatan yang utama diatas segalanya..bukan yang tercepat, bukan yang tergagah, tapi yang paling aman 😀

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post : 

Komentar»

1. Masdaniblog - November 4, 2014

kebalikannya, Ane malah kurang suka FF, gak se leluasa HF. apalg buat dalam kota aja.

http://masdaniblog.com/2014/11/04/alhamdulillah-ada-bengkel-pulsar-baru-di-surabaya/

Motorcycle Fun Blog - November 5, 2014

weleehh bisa gtoo bro…???

2. peysblog - November 4, 2014

Helm half face bisa sambil makan gorengan pas pulang kerja euy.. itu intinya hehehe

http://peysblog.wordpress.com/2014/11/04/tamu-tak-diudang-itu-menampakkan-diri/

Motorcycle Fun Blog - November 5, 2014

he…betul juga tapi gag aman bro makan sambil jalan..hee tapi yang paling asyik dari half face itu bisa meludah sewaktu2..nah di FF gag bisa..hee

donimagie - November 5, 2014

bisa bro, ngeludah aja…klo dah sampe rumah bersihin…..

becanda bro…piss

Motorcycle Fun Blog - November 5, 2014

busyeettt,,,kalo ngeluda di helm tar balik lagi kena muka..hehe

3. KLX Adventure - November 4, 2014

Ntah udah berapa tahun nih nggak pakai helm half face. Nggak pengen juga sih.

========

Di IMoS 2014, Kawasaki Berhasil Jual 192 Motor http://klxadventure.com/2014/11/04/wiiihhh-kawasaki-berhasil-jual-192-motor-di-imos-2014/

Motorcycle Fun Blog - November 5, 2014

kenapa bro…??

4. Kobayogas - November 4, 2014

apakah yang aku rasakan

Motorcycle Fun Blog - November 5, 2014

apa tuh bang…?? 😀

5. dhanyfirdaus - November 5, 2014

ane kapok pakai Half face. pas kecelakaan…., bibir ane nyonyor nyium belakang mobil. (pilihannya kl nga nabrak orang, nabrak tong semen, apa nabrak mobil)
alhasil gigi ane patah, dan di kaca helm ane sukses terpatri bekas gigi ane.
kalau pakai full face, setidak tidaknya ada pelindungnya, dan bukan muka yang berhadapan langsung …., hehehe

Motorcycle Fun Blog - November 5, 2014

nah…itu mas bro yang saya maksud sebagai keamanan…..terimakasih udah berbagi pengalaman…izin saya update ke artikel kata2 nya buat pelajaran bagi yang lain.

6. moncerr - November 6, 2014

Ane pernah kecelakaan motor, badan ane sampai meluncur beberapa meter di atas aspal berpasir dengan posisi wajah menghadap aspal. Beruntung ane pake helm Full Face, visor helm sampai baret parah, alhamdulillah wajah ane selamat. Ga tau apa jadinya klo ane pake helm half face ataupun yg open face

Motorcycle Fun Blog - November 6, 2014

idiiiih ngeriiii juga ya…gag kebayang kalo pake half face…keep safety bro

7. kodokijo - Desember 31, 2014

Hahaha… Percuma aja bro, pasti pada koment kl ente berlebihan. Saya jg ada bukti korban yg hanya pake helm half face, yaitu kolega saya. Hbs nabrak org yg nyebrang jln, dia nyosor hajar trotoar dgn posisi muka yg nyosor duluan, dan hasilnya pendarahan di otak, rahang pecah, serta biji mata kehantem dan melesek ke dlm tempurung mata sampe2 syaraf yg ngatur tutup buka kelopak mata pun putus.
Coba bro bandingin ama kecelakaan yg menimpa saya di thn 2012. Sy jth terpelanting dgn awal muka duluan nyium aspal dan jumpalitan sampe bbrp meter. Kepala saya aman, muka saya aman, dan hanya tulang belikat sblh kanan patah gak tau hajar apa. Helm full face saya terlihat ada bekas gesekan dr dpn visor sampe belakang, tanda kepala saya beradu ama aspal trs bergulingan. Itu krn helm full face INK yg telah melindungi muka dan kepala saya. Tambahan, kolega saya itu mengalami pingsan, tp saya sadar sepenuhnya setelah jatuh.
Sejak kejadian itu saya semakin yakin bahwa paling bgs pake helm full face. Makanya saya piara 2 helm INK CL Primo (setype ama yg sy pake saat kecelakaan) dan 1 helm Airoh.
Terus terang emang sy udah lama sekali pake helm full face. Kl pake helm half face berasa kyk gak pake helm deh, wkwkwk… Lagian emang lbh nyaman pake helm full face, krn lbh berasa secure dan jg krn lbh kedap suara jadi suara2 dr luar gak sampe mengganggu konsentrasi kita.

Motorcycle Fun Blog - Januari 5, 2015

terimakasih bro udah share pengalamannya…semoga bisa menjadi pembelajaran buat yang lain….


Tinggalkan Balasan

