jump to navigation

Kabar Gembira Untuk Kita Semua, Kini Brembo Hadir Lebih Colourfull..Ada 12 Warna Loh November 7, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Di gelaran EICMA kemarin brembo salah satu merek dagang piranti pengereman paling terkenal sejagad memperkenalkan kaliper terbarunya dengan terobosan beraneka corak warna bro..kalo biasanya kita lihat kaliper brembo itu kalo gag merah ya kuning, lah ini ada 12 warna bro..!!

brembo

Semakin nge-jreng dan semakin berani brembo mencoba melebur kalipernya dengan warna-warna yang mencolok khas sekali dengan kaliper kelas dunia yang memang menonjolkan sisi warna sebagai nilai tambah dari produknya..masa harus hitam mulu kan kita juga bosen ya..hee dan brembo menjawab tantangan itu..!!

10592643_10152414178695978_393785460324809750_n

12 warna..merah metalik, putih, emas, crome, silver, hijau stabilo, biru, merah hati, merah, hitam, silver muda, kuning..ayooo dipilih-dipilih.. 😀 alamat galau nich para bikers kalo disuruh milih..yang mana ya warna yang cocok buat si ucil..he, masa kaliper ma motor mahal kaliper hee…buat yang penasaran dengan kaliper beraneka warna dari brembo ini brosis bisa langsung dateng ke warungasep eicma atau titip aja ma mbah dukun yang lagi liputan khusus disana..hee

559514_10152417818175978_9176305358449029290_n

Harganya berapa..?? Bisa buat motor apa..?? Spec’nya gimana..?? Aduuuh..Gag tau brosis..emang ana yang jual.. 😀 kalo mau tau info lebih lanjut klik aja disini semoga bisa memberi pencerahan sekaligus kegalauan ya brosis 😀  -Source : brembo

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. agoey - November 7, 2014

biru keren tuh…

Motorcycle Fun Blog - November 7, 2014

belii brooo..hehe

agoey - November 7, 2014

gak ada motor yg pas bro…

Motorcycle Fun Blog - November 7, 2014

hee…pake aja di motor yang ada biar cakep..hee

agoey - November 7, 2014

alasan sbenarnya adalah karna ndak punya duit… 😆

Motorcycle Fun Blog - November 7, 2014

hehe…sama kalo gtooo 😀

2. KLX Adventure - November 7, 2014

Ada warna lime green juga 😀

========

KTM 690 Enduro R, Motor Enduro yang Legal Digunakan di Jalan Raya http://klxadventure.com/2014/11/07/ktm-690-enduro-r-motor-enduro-yang-legal-digunakan-di-jalan-raya/

3. chakim92 - November 25, 2014

lebih eye cacing 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: