jump to navigation

Wooww..Ternyata Begini Jadinya Kalo Yamaha R25 Dikasih Air Brush Penuh Warna..Cakep Benerrr!! November 7, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Kali ini MFBlog akan membagi sedikit hasil karya dari Tomy Air Brus yang membuat karya seni berjalan pada motor baru 250cc dua silinder keluaran yamaha yaitu yamaha R25 yang diubah warnanya menjadi colourfull.

1961983_703695799744494_182866945634381559_o

Basicnya motor ini emang udah ganteng..walaupun agak kurang nunduk sich kalo menurut MFBLog 😀 tapi sumpah ini motor ganteng gag di apa-apain juga..nah apalagi kalo ini motor di apa-apain..?? Pasti gantengnya poll..!! Nah..ini yang dilakukan oleh Tomy air brush.

10486379_703695679744506_3375517045974587115_o

10636680_703695706411170_3705274134141101612_o

10648407_703695609744513_7169885971212053140_o

10655329_703695566411184_8850633010400351601_o

10750323_703695523077855_1629858403481328776_o

Mengangkat tema full colour abstrak motor ini menjelma menjadi lebih garang dan misterius..walaupun basic nya full caolour itu bikin ceria tapi desain air brus yang apik malah justru bikin makin gahar..apalagi  warna velg di lebur juga..klop dah..buat brosis yang pengen tau spect air brus trus tanya2 harga dan lain sebagainya mangga langsung aja ke Tomy air Brush

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - November 7, 2014

bunglon

2. KLX Adventure - November 7, 2014

Meriah banget yak

========

KTM 690 Enduro R, Motor Enduro yang Legal Digunakan di Jalan Raya http://klxadventure.com/2014/11/07/ktm-690-enduro-r-motor-enduro-yang-legal-digunakan-di-jalan-raya/

Motorcycle Fun Blog - November 10, 2014

iyah yang meriah lebih seruuu 😛

3. ardiantoyugo - November 7, 2014

kereeennnnn…

4. wtf170 - November 7, 2014

khas yangmaha…..motif anak TK

5. Gimana Jadinya Jika Sport Car Mc Laren Yang Udah Keren Banget dikasih Cutting Stiker..?? Walaupun Simple Tetep Aja Josssshh!! | SANSINNO.COM - Maret 17, 2015

[…] Wooww..Ternyata Begini Jadinya Kalo Yamaha R25 Dikasih Air Brush Penuh Warna..Cakep Benerrr!! […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: