jump to navigation

Idiiiiihhhh…Racun R15 Sudah Hadir, Disinyalir Akan Menambah Kegantengan 120% November 17, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Lihat facebook yan’s O’shop yang jual aksesories motor dan kali ini doi jual aksesoris motor khusus untuk yamaha R15 mulai dari tangki sampe cover headlamp yang dapat menambah kegantengan R15 mu 120%. πŸ˜€

10547979_383998558443710_4627003316818326527_o

Cover headlampnya mirip ninja 250 fi ya..wah kalo dari penampakannya sich ini emang bisa menambah kegantengan R15 mu sebanyak 120% nich..waaah ratjoen buat para rider R15 nih..he sayang doi gag nampilin penampakannya ketika namplek di motornya langsung..wah kalo ada kan bisa lihat dengan seksama dan sejelas-jelasnya πŸ˜€ pasti tambah cakepp.

10553727_383998758443690_8406005416066052180_o

Untuk warna bisa di order sesuai permintaan, untuk harga ini dia lengkapnya :
COVER TANGKI R15 HARGA NET 475rb (Blm termasuk Ongkir)
COVER HEADLAMP R15 HARGA NET 475rb (Blm termasuk Ongkir)
FOR ORDER SILAHKAN SMS INFOKAN YG LENGKAP
Orderanya, Warna, Nama, & Alamat lengkapnya.
CALL/SMS (087774636653 / 083813548078)
Whatsapp 087774636653
Pin BB 7630ED57

Update penampakan ketika sudah dipasang pada motor..wisss mirip ninja 250 fi brosis..

10169167_384104688433097_8275380632391880664_n

Gamblang toh…jadi monggo yang mau nambah kegantengan R15 mu 120% silahkan langsung hubungi aja tuh ada nomer hp nya lengkap. πŸ˜€ inget loh MFBlog bukan bagian pemasaran atau promosi atau apapun itu..MFBlog cuma Blogger ecek-ecek..jadi kalo mau tau tentang racun ini silahkan telepon yang bersangkutan oke πŸ˜›

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. prasetyo676 - November 17, 2014

Wah keren nih, bakal nambah kegantengan dan makin terlihat padat.

Nitip mas,
Pengalaman Melihat Honda CS1 Kebut-kebutan Lawan Yamaha YZF R15 di Jalan Raya | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2014/11/17/pengalaman-melihat-honda-cs1-kebut-kebutan-lawan-yamaha-yzf-r15-di-jalan-raya/#more-2229

Motorcycle Fun Blog - November 17, 2014

πŸ˜€ kegantengan bertambah 120%

peysblog - November 17, 2014
Motorcycle Fun Blog - November 18, 2014

joss lekkk πŸ˜€

2. potretbikers - November 17, 2014
3. KLX Adventure - November 17, 2014

Biar tangki nggak terlalu kurus

========

Naksir Ban Dual Purpose Swallow SB 117 Ukuran 18-21 untuk KLX 150L http://klxadventure.com/2014/11/14/naksir-ban-dual-purpose-swallow-sb-117-ukuran-18-21-untuk-klx-150l/

Motorcycle Fun Blog - November 18, 2014

nahh…itu πŸ˜›

4. Udon Udin - November 19, 2014

Sekilas malah mirip Ninja 250 Fi…ahahaha

Motorcycle Fun Blog - November 19, 2014

iyah bro..memang sepertinya di desain agar mirip ninja 250

5. adityaprad - November 19, 2014
6. blade-in - November 20, 2014

Kelemahan desain R15 memang ada pada dual headlampnya yang kegedean dan tangki yang kurang nungging …

Motorcycle Fun Blog - November 20, 2014

itu betul adanya..semoga next gen R15 bisa memperbaiki point ini

7. RiderAlit - November 25, 2014

Pernah lihat sekali yang pakai cover headlamp mirip Ninja. Macet-macetan bareng ane dari jln Kartini, sampai di Margonda langsung ngacir.

Motorcycle Fun Blog - November 25, 2014

hihi….ninja wannabe…ehehe

8. Ngga Kuat Beli R15 Dandani V-Ixion a la R15, Ngga Kuat Beli Ninja Dandani R15 a la Ninja | RiderAlit - November 25, 2014

[…] Posting kali ini terinspirasi dari artikel Mas Andrian di sini. […]

9. CuPcAkE - November 27, 2014

malah makin mirip minerva
πŸ˜€
kurang emblem bulet minervanya aja ituh

Motorcycle Fun Blog - November 27, 2014

mirip ninja 250 fi bro..hehe

10. dejectermoto9191 - November 27, 2014

ko jdi niru ninja250fi ya

Motorcycle Fun Blog - November 28, 2014

iya desainnya mirip banget…mungkin sang suksessor desainnya ciamik hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: