jump to navigation

Sakitnya Tuh Disini..Kala Bang Ipul Berpose Dengan YZF R25 Yang Akan Di Export Ke Jepang November 20, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Sakit bukan sembarang sakit bro..ini bener-bener sakit, dan sakitnya tuh disini (nunjuk dada seperti cita-citata ๐Ÿ˜› ) kala bang ipul atau blogger yang mirip bang ipul siapa lagi kalo bukan bang iwanbanaran yang super charming itu berpose dengan yamaha R25 untuk export ke jepang..kenapa bisa sakit..?? Emang apa hubungannya foto tersebut dengan MFBlog..?? Memang secara teknis tidak ada..tapi jujur sebagai masyarakat indonesia pada umumnyaย pasti merasa sakit dan iri ketika melihat motor yang notabene dibuat dimari malah diberi livery yang biasa dan tidak istimewa dan lebih bagus untuk pasar luar dibanding pasar lokal’nya..Damnn!! Sakitnya tuh disini

YZF-R25-Japan

Perpaduan Warna nya bener-bener ciamik dan warna velg nya itu loh selaras..bikin ngiler

Memang jepang merupakan negara asal dari pabrikan yamaha..tapi apakan harus membedakan livery sedangkan kapasitas mesin masih sama..okelah kalo kapasitas mesin berbeda itu tidak masalah toh harganya juga berbeda..tapi yang di export ke jepang ini kan kapasitas mesinnya sama..tapi kenapa dikasih livery sebagus ini sedangkan indonesia biasa aja tuh livery nya..come on yamaha ada apa denganmu..?? Velg nya di cat biru lagi…aduuh bikin ngiler aja..he

1134341yamaha-R25-ekspor2780x390

Pasti yang punya R25 di indonesia akan sakit hati dan sakitnya tuh disini (tunjuk pantat ๐Ÿ˜€ ) dan bertanya-tanya seperti MFBlog..ada apa ini..?? Kalo mau special harusnya di indonesia donk yang special..hee ngarep# kalo nte juga bertanya-tanya kenapa..silahkan tanya langsung ke rumput yang bergoyang yamaha bukan sama ana karena ana cuma blogger ecek-ecek he# ana cuma ikut prihatin aja..he#

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. KLX Adventure - November 20, 2014

Waduh malah nunjuk dada Cita Citata. #eh

========

Ayo AHM, Bikin Motor Dual Sport Honda NXR 160 Bros! http://klxadventure.com/2014/11/20/ayo-ahm-bikin-motor-dual-sport-honda-nxr-160-bros/

2. peysblog - November 20, 2014

Eropah pesaingnya lebiiiiih,, sing sabar ya ๐Ÿ˜€

Motorcycle Fun Blog - November 21, 2014

karunya bro negeri ini cuma jadi pasara dan bukan prioritas yang harusnya di istimewakan..kasihaan…he

3. jrda - November 21, 2014

tenang masbro, tunggu tahun depan, itu livery yamaha global 2015 kok. r25 indonesia pun akan dpt. model skrg r25 livery yamaha global 2014. kn tiap tahun memang ganti

Motorcycle Fun Blog - November 21, 2014

ya…mudah-mudahan bro ๐Ÿ˜€

4. koelieur - November 22, 2014

Aih ribet amat , emang mau beli ? Dasar bopung : bocah kampung baru liat motor 250cc

5. gilaroda2 - November 22, 2014

dikasih apa adanya aja, yg indent udah ribuan kok… ๐Ÿ˜€

Motorcycle Fun Blog - November 25, 2014

haha…bener juga ๐Ÿ˜€

6. adityaprad - November 23, 2014
7. ndesoedisi - November 24, 2014

dibilangin pada ga percaya sie, kalo pengin produk bagus ya jangn dibeli dulu, pas keluar yang bener-bener bagus baru dibeli ngoahahahahahaaa

http://ndesoedisi.wordpress.com/2014/11/24/sekarang-bisa-bawa-pulang-cbsf-dengan-uang-satu-jutaan-saja/

Motorcycle Fun Blog - November 25, 2014

haha..betul tuh..he

8. prasetyo676 - November 24, 2014

Orang Indonesia kan lebih sabar dan nrimo. ๐Ÿ™‚

Kisah Seorang Jenderal yang Ditilang Polisi | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2014/11/24/kisah-seorang-jenderal-yang-ditilang-polisi/#more-2257

Motorcycle Fun Blog - November 25, 2014

betul sekali..hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: