jump to navigation

Assshhh…Benarkah Ngeredit Motor Bisa Membuat Kita Lebih Semangat Keja..?? November 25, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Sebenarnya ungkapan ngeredit motor ah biar semangat kerja itu udah sering sekali MFBlog dengar..mulai dari teman kerja yang memutuskan mengambil lagi motor setelah motor pertamanya lunas..sampai kemarin terakhir ketika pulang dari bengkel dan meneduh karena hujan dan berbincang dengan bapak-bapak paruh baya yang punya satria FU baru dan mengungkapkan alasannya ngeredit motor lagi agar semangat kerja..benarkah demikian??

g

Menurut pandangan MFBlog secara psikologi..he gaya dikit ah biar di sangka intelek 😛 memang punya hutang itu bisa menjadi motivasi tersendiri agar lebih semangat kerja..kenapa..?? Karena akan ada dorongan lebih dan lebih dorongan supaya kita bekerja lebih 😀 bingung gag..?? Oke kita sederhanakan..

berapa-bunga-kredit-tanpa-agunan.jpg

Berdasarkan pengalaman MFBlog yang pernah ngeredit motor selama 3 tahun memang itu benar adanya ketika kita punya hutang maka motivasi dan semangat kerja itu lebih besar..mengingat kita akan punya target dalam bekerja yaitu motor yang harus lunas..dan itu sensasinya luar biasa sekali..hee sederhananya sih gue kerja harus rajin supaya kepake ma atasan dan atasan akan menilai kinerja gue bagus dan gue di kontrak kerja terus dan hasilnya gue bisa lunasin itu motor..coba bayangkan kalo kita kerja gag ada motivasi..males-malesan..atasan menilai kita buruk..kinerja kita gag kepake dan dammnn!! baru setahun kerja eh udah di putus kontrak dan sialnya kita udah ngambil motor..yaelah terpaksa di kasih ke debkolektor lagi karena gag mampu bayar.

Jadi kesimpulannya berdasarkan pengalaman MFBlog memang benar adanya ngeredit motor itu bisa menambah motivasi kita dalam bekerja..tapi ingat saran MFBlog jika mau ngeredit motor maka sesuaikanlah pendapatan dan pengeluaran secara terperinci agar seimbang neraca keuangannya dan alangkah bijaknya jika brosis yang masih karyawan kontrak untuk memikirkan secara matang jika ingin ngeredit motor..jangan sampai berhenti di tengah jalan..sayang DP nya..he

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. RiderAlit - November 25, 2014

Pertamax 😀

Motorcycle Fun Blog - November 25, 2014

selamat..susah loh dapat pertamaxx di warung saya…wkwkwkw

monkeymotoblog - November 25, 2014
2. Kobayogas - November 25, 2014

cieeeee yang pendapatannya dah oke, mau ambil Ninja 250 nih cieeeeee

Motorcycle Fun Blog - November 25, 2014

haha..aaamiiin kang kobay..hee tapi sepertinya tidak jadi mengingat usia dan saya harus kukumpul buat nikah..hee akhirnya dana buat DP di alokasikan buat nikah..hee ke datang nya mang..deket da di bogor.. 😀

Kobayogas - November 25, 2014

jauh ah, deket mah di jakarta wakakakaka

Motorcycle Fun Blog - November 25, 2014

haha…deket mang..deket ciawi tinggal asup ka tol ciawi kaluar palling 15 menit..hehe

3. nivikoko - November 25, 2014
Motorcycle Fun Blog - November 25, 2014

pengalaman juga ya…wkwkwk

4. KLX Adventure - November 25, 2014

Lebih tepatnya dipaksa bersemangat 😀

========

Kawasaki Ninja 150 4-Tak akan Pakai Mesin KLX 150? http://klxadventure.com/2014/11/24/kawasaki-ninja-150-4-tak-akan-pakai-mesin-klx-150/

Motorcycle Fun Blog - November 25, 2014

haha…betull juga..kalo gag dipaksa manusia pasti jadi males..hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: