jump to navigation

Update Info Lalin Sukabumi..Tanjakan Pamuruyan Sedang Di Beton, Jalan Cuma Bisa Buka-Tutup Satu Arah..Macet Parah Sampe Parungkuda November 27, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Kali-kali update info tentang daerah sendiri gpp kali ya..he3 ya, kali aja ada pembaca dari sukabumi atau brosis yang mau ke arah sukabumi jadi bisa ada info terupdate tentang kondisi lalu lintas di sukabumi..sekaitar 2 hari yang lalu di daerah pamuruyan tepatnya dekat jembatan pamuruyan cibadak dilakukan pembetonan jalan oleh dinas terkait..memang pembetonan ini bukan tanpa alasan mengingat jalan atau tepatnya tanjakan tersebut sering sekali rusak..mungkin dishub bosen kali ya ngaspal mulu tapi cepet rusak..akhirnya di beton dah.

10629696_737909576299962_7385870119943807288_n

Bagus..?? Tentu saja iya tapi efek jangka pendek dari pembetonan itu sangat dirasakan sekali oleh masyarakat khusunya yang setiap hari berangkat dan pulang kerja..macettnya itu lohhh minta ampuuunn..karena jalan hanya bisa dilewati satu arah secara otomatis kapasitas jalan berkurang.

1509703_737909522966634_6755743149286811334_n

Contohnya pagi tadi aja ketika MFBlog berangkat kerja dari rumah di daerah pamuruyan yg biasanya daerah ini lancar jaya..tapi pagi tadi maceet banget dan parahnya lagi itu macetnya panjang gilaaa..hampir 10Km dari pembetonan..bisa di bayankan kalo brosis yang tau daerah sukabumi dan hafal tanjakan pamuruyan macetnya itu sampe pasar parungkuda..dammn..!! parahnya lagi perilaku pengendara bermotor yang tidak sabaran memaksakan 3 jalur..termasuk MFBlog he3 akhirnya di jalur yang berlawanan tidak bisa bergerak dan terkunci..walhasil mati total he3

13147_737909486299971_7535894462606332232_n

Setiap perubahan pasti perlu pengorbanan..itjoe benjar adanja he3 pun dengan perubahan yang dilakukan dinas terkait dengan membeton jalan memerlukan pengorbanan yaitu kemacetan yang luarrr biasaaa panjangnya pagi dan malam..he3 tapi itu jangka pendek..tentu jangka panjangnya akan kita rasakan lebih nikmat, jalan lancar nan jaya he3..harapan MFBlog cuma satu yaitu dinas terkait segera menyelesaikan proyek ini dan bekerjasama dengan pihak kepolisian agar bisa mengurai kemacetan atau setidaknya menimalisir dah..coz tadi juga personel kepolisian minim sekali..Oh, ya yang mau ke daerah sukabumi untuk berlibur mendingna di pikir ulang..kecuali siap dengan maceeetnya..he3 -Image : Devi Ardiansyah on Sukabumi Facebook

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. peysblog - November 27, 2014

tidak dibetonpun itu jalur macet…. sukabumi ada apa dengan mu?

Motorcycle Fun Blog - November 27, 2014

haha…eta di beton ameh teu macet…sukabumi mungkin ingin terisolir seperti bekasi..hehe

2. vanz.motoblog - November 27, 2014

correct me if im wrong.. cuma kalo dibeton gitu kan nambah ketinggian jalan secara signifikan.. bukannya kalo ujan air malah jadi turun ke samping dan menggenangi lahan2 rumah, warung dsb ya.. soalnya d bdg juga skrg perbaikan jalan instead of memperbaiki dengan spek yg benar supaya awet malah main beton aja.. bahkan jalanan perumahan pun main beton aja sehingga bikin banjir pelataran ruko sekitar jalan yang dibeton

Motorcycle Fun Blog - November 27, 2014

itu benar adanya bro yang nte sampaikan..untung di saya deket sama sungai..di samping perumahan itu sungai bro..jadi airnya langsung ngalir ke sungai..

3. chakim92 - November 27, 2014
Motorcycle Fun Blog - November 27, 2014

bangget bro…hehe

4. KomMotor - November 28, 2014

Macet adalah hal yang paling membosankan, lebih dari menunggu.. 😀
http://komputermotor.com/2014/11/28/top-10-aplikasi-android-yang-boros-baterai/

Motorcycle Fun Blog - Desember 1, 2014

haha…betull bro betul sekali 😀

5. Eri AK - Desember 1, 2014
6. pandawa9 - Desember 1, 2014

Udah…di nikmati aja tuh kemacetan.saya malahan tiap hari kena macet…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: