jump to navigation

Kymco Bikin Motor Sport Yang Headlamp’nya Mirip Ducati Streetfighter Desember 13, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Kymco baru aja rilis motor sport naked baru loh bro..namanya kymco CK1 125 dari namanya aja udah pasti pada tau kalo motor ini kubikasinya cuma 125 cc..kymco mengclaim kalo motor baru’nya ini bisa menempuh jarak 100km hanya dengan 2,8 liter bbm..lumayan iriit juga ya.

0000424973

Tapi bukan soal irit sih yang menarik menurut MFBlog, melainkan desain dari headlamp motor ini yang mirip banget ma ducati streetfighter..kalo gag percaya silahkan bandingkan headlamp gambar atas dengan gambar dibawah ini.

MY2012_Family_Streetfighter01_594x334

Mirip kan..?? Masih kurang mirip oke MFBlog coba bandingkan lagi gambar yang satu ini nih..

ducati-streetfighter-corse-custom-13

kymco-ck1-125---lebih-murah--dari-honda-cb125f-3c697d

Masih bilang kurang mirip..kalo masih bilang kurang mirip mendingan check dulu mata brosis ke dokter terdekat..he3 dibalik siapa yang nyontek dan siapa yang di contek biarlah itu menjadi rahasia ilahi..yang pasti kedua motor ini punya harga yang amat sangat berbeda..jika ducati streetfighter dibandrol dengan harga sekitar Rp 290,000,000ย maka motor sport kymco hanya di banderol Rp 11,600,000 saja ๐Ÿ˜€ bisa jadi pilihan alternatif nih buat brosis yang pengen motor rasa eropa tapi dengan harga rasa indonesia ๐Ÿ˜€

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: