jump to navigation

Ducati Indonesia Memberikan Wejangan Kepada Anda Yang Hendak Membeli Moge Bodong Desember 17, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Pagi ini ada tautan dari halaman facebook ducati indonesia yang menjelaskan tentang moge bodong..dalam benak ane tumben amat ducati bikin status panjang amat..hee okelah langsung kita simak aja penuturan ducati indonesia tentang moge bodong cekidooott..

ducati indonesia

Moge Bodong..

Ketika anda dalam posisi ingin membeli Motor besar, maka akan ada banyak opsi dalam membeli sebuah Moge. Anda pastinya tergiur dengan harga yang sangat jauh berbeda dengan harga resmi.
Ya.. itulah motor tanpa kelengkapan surat2 atau biasa kita sebut dengan moge bodong..

Kelebihan moge bodong adalah pada harga, tapi ada baiknya sebelum anda memutuskan untuk melakukan pembelian, putuskan secara matang dan bijaksana, karena anda akan mengalami hal dibawah ini..:

– Anda mempunyai ruang gerak yang sangat terbatas.. Akan sangat percuma anda memiliki sebuah Moge dan ketika anda menggunakan menjadi suatu beban mental krn tanpa surat kelengkapan. Dan ingat, attitude setiap komunitas/klub juga beda, ada beberapa klub yang melarang membernya menggunakan motor no papper.
– Harga Jual kembali tidak menentu
– Motor bodong tidak bisa diasuransikan, apabila anda mengalami kejadian kecelakaan, maka selalu ada dalam posisi yang salah.
– Ketika motor anda dicuri, apakah bisa anda melapor ke pihak yang berwajib? Malah sebaliknya, sama saja anda menyerahkan diri.
– Di dalam diri anda, anda tahu anda membeli motor illegal. Sebagai orang yang baik, ini akan selalu mengikuti dan mengusik kesadaran anda. riding jadi sangat berkurang kenyamanannya dalam kondisi ini.
Dalam kenyataan nya bahwa anda mengambil 1 keuntungan (Harga murah) tapi mendapat banyak kerugian. Mari think twice untuk membeli motor bodong..salam bikers.. -Ducati Inonesia

Kalo di pikir2 apa yang disampaikan oleh ducati indonesia itu memang benar adanya..jangan sampai kita membeli moge dengan harga murah tapi surat2nya tidak lengkap dan itu bisa mengurangi mobilitas dan kenyamanan kita dalam berkendari..so, jika anda sudah memutuskan untuk membeli moge..beli’lah pada jalur yang benar jangan tergoda dengan harga murah tapi surat gag lengkap.

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. mariodevan - Desember 17, 2014

Wejangan berkedok mau jualan tuh hehehhe

Kawasaki Z250 2015 akan mendapatkan fitur baru!! http://t.co/iVZGks12FE

Motorcycle Fun Blog - Desember 17, 2014

hehe…pasti donk..heheh

2. KLX Adventure - Desember 17, 2014

Nggak cuma moge, motor kecil juga jangan beli yang bodong. Banyak tuh di kampung-kampung

========

Modifikasi ala Honda CRF dengan Mesin Matic? Why Not? http://klxadventure.com/2014/12/16/modifikasi-honda-crf-dengan-mesin-matic-why-not/

Motorcycle Fun Blog - Desember 17, 2014

heheh…klo motor kecil kayaknya murah bro..1-2 jute juga dapet…begituu ketangkep anggap aja nyewa jadi gag terlalu beban..nah kalo moge…haduuuh kelo ketangkep sayang bingiiitsss hehehe

KLX Adventure - Desember 17, 2014

kalau ketangkep cuma disita motornya sih nggak masalah.. kalau diajak ke kantor, masuk sel karena dikira penadah piye? :mrgreen:

Motorcycle Fun Blog - Desember 17, 2014

hahaha….kalo itu sih beda cerita..hehehe

3. Rideralam - Desember 17, 2014

Jelas

4. mul - Desember 17, 2014

dengan membeli moge resmi maka siapkan mental dan dompetmu krn hrg nya yg sangat muahal plus pajak yg muahal pula…

Motorcycle Fun Blog - Desember 17, 2014

resiko dari membeli sebuah moge bro..harus siap segalanya… 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: