jump to navigation

Ooh…Jadi Kalo Artis Cuma di Tegur Doank..Kalo Rakyat Jelata Langsung di Tilang..!! Ironi Negeri Ini Desember 19, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Postingan kali ini terinspirasi dari tulisan kang bonsai klik disini dimana ada seorang artis yang melakukan selfie ketika sedang di razia dan berhasil lolos tanpa penindakan karena dia artis..wah enak bener jadi artis bisa lolos..kebal hukum ya artis..??

10696296_428004667348371_2259800534757778937_n

Adalah Aron Ashab yang katanya artis itu kena razia karena gag pake helm dan gag di tilang oleh polisi dan si Aron Ashab itu nulis dengan bangga di account twitternya :

“kena tilang operasi zebra/lilin. Semua bisa damai karena doi tau gw,’kamu kan Aron Ashab’ trus gw blg, nah tuh bapak tau. gimana saya mau pake hlem pak rusak jambul saya ga jadi Aron Ashab lahi ntar!! Akhirnyz damai. Tanpa ngasi uang. kemudian selfie”

dan booom seketika netizen di seantero negeri ini murka ma ini orang karena kicauan’nya itu.

Hal tersebut membuat polisi angkat bicara dan ini penjelasan Polda Metro Jaya yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Kamis (18/12/2014) yang dikutip detik oto :

“Itu sangat disayangkan. Yang dilakukan anggota di lapangan itu adalah melakukan penindakan. Penindakan itu ada dua hal, ditilang dan ditegur. Kebetulan yang bersangkutan ditegur,” jelas .

Ada yang aneh gag bro dengan penjelasan pak rikwanto diatas..?? Kalo menurut MFBlog aneh banget..kenapa..?? Kok bisa ya kalo artis cuma di tegus sedangkan kalo rakyat jelata yang melakukan kesalahan itu tanpa ba bi bu langgsung di tilang..!! wajar kalo netizen marah dan kecewa..kenapa penegak kedisiplinan di negeri ini tebang pilih dalam menindak dan tidak membela rakyat..dia juga kan rakyat walapun artis harusnya kalo salah ya di tindak..bukankah semua sama di mata hukum..??

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Desember 19, 2014

hajarrrr

Motorcycle Fun Blog - Desember 19, 2014

pang hajarkeun mang..uing teu wani..hehe

2. KLX Adventure - Desember 19, 2014

Dan sejujurnya ane baru liat dan tau kalau ini artis setelah masalah ini muncul. Wkwkkwkwkwkk

========

Motor Listrik Zero Ditargetkan untuk Pengguna Moge http://klxadventure.com/2014/12/19/motor-listrik-zero-ditargetkan-untuk-pengguna-moge/

Motorcycle Fun Blog - Desember 19, 2014

hahaha….artis baru kali broooo..hehhe

3. ardiantoyugo - Desember 19, 2014
Motorcycle Fun Blog - Desember 19, 2014

haha…esmosi saya bro..hihi

4. st3v4nt - Desember 19, 2014

wah tak cukur sisan jambulmu cah….

Motorcycle Fun Blog - Desember 19, 2014

hehe..sabar broooo sabarrr hee

5. potretbikers - Desember 19, 2014
Motorcycle Fun Blog - Desember 19, 2014

bener bro..ironi hukum di negeri ini..tajam ke bawah tumpul ke atas..

6. Rudi - Desember 19, 2014

parang mana parang…???

Motorcycle Fun Blog - Desember 19, 2014

haha..sabarr broo ah..he kita cuma rakyat 😀

7. iimvixby - Desember 20, 2014

Jujur yee, ane baru tau kalo org itu artis. Pernah nongol di tv mana? Namanya gak pernah disebut. Lagian kok ngojek?

Motorcycle Fun Blog - Desember 20, 2014

haha…saya juga gag tau..banyak yang ngomong artis..kata dia kali ngaku sendiri..hahaha

8. tri_aja_gunung_kidul - Desember 20, 2014

Itulah hukum pengadilan di dunia .. hukum pengadilan 4JJI lah yg maha adil….

Motorcycle Fun Blog - Desember 20, 2014

iya bro..ironi di indonesia mah..

9. bobby - Desember 30, 2014

emang ni orang pernah main di film apa sih???????? kok berani ngaku artis?????????????

Motorcycle Fun Blog - Desember 30, 2014

caria aja di google bro ada kok 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: