jump to navigation

Velg Chemco Lebar 4,5 Inchi Buat Yamaha R25 Ternyata Udah di Jual..Berapa Harganya?? Check disini.. Desember 23, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Velg yamaha R25 ori emang udah lebar bro depan 2,5″ belakang 4″ kurang lebar gimana coba 😀 namanya juga motor 250cc ya velg nya harus lebar donk masa velg cacingan di pasang di moge..he3 tapi namanya juga manusia bro gag pernah puas udah di kasih velg lebar masih kurang lebar..makanya untuk mengobati dahaga ketidakpuasan itu chemco bikin velg yang lebih lebar..ya walaupun cuma 0,5″ 😀

1503548_1022327767793895_6710554468141999477_n

Memang kabar ini sudah berhambus cukup lama dan sempat dibahas ma blogger papan atas pertamax7 tapi waktu itu belum di jual di pasaran, dan sekarang kabar gembiranya adalah velg ini sudah bisa di beli bro..adalah EmpireMotoShop yang menjual velg ini dengan harga Rp 3,650,000 lumayan lah untuk velg lebar + standar OEM kan harga segitu mah cingcay lah 😀 masa motor mahal bisa beli velg lebar ga bisa beli..he3 untuk yang penasaran mangga langsung kunjungi laman FB EmpireMotoShop oh..ya kalo di perhatiin velg ini mirip sama velg old CBR 250 loh modelnya..bener gak..he3 semoga informatif 😀

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Kluban.net - Desember 23, 2014

hmmmm mahal ya
udah dapet bebek lama tuh

Desain Bagasi Edge Untuk MX http://t.co/6X1W70usk0

Motorcycle Fun Blog - Desember 23, 2014

gag mahal bro..sepadan dengan harga motornya..hehe

2. potretbikers - Desember 23, 2014
Motorcycle Fun Blog - Desember 23, 2014

hee itu benar adanya…hee

3. Rideralam - Desember 23, 2014

Muraaaahhhh

Motorcycle Fun Blog - Desember 23, 2014

😀

4. iimvixby - Desember 24, 2014

Beli velg nyaa dulu, motornya kapan kapan deh, hehehe

Motorcycle Fun Blog - Desember 24, 2014

hee…bisa bro gtoo juga..hee

5. prasetyo676 - Desember 25, 2014

makin gagah dengan velg lebar.

Motorcycle Fun Blog - Desember 26, 2014

pasti bro…hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: