jump to navigation

Untuk Menikmati Liburan Gag Mesti Mahal, Cukup Ke Bukit Panenjoan di Belakang Rumah.. Januari 6, 2015

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Liburan tahun baru ini MFBlog gag kemana-mana, stay 4 hari di rumah..he maklum MFBlog bukan orang kaya jadi kalo belum gajian ya gag punya duit..nah, dari pada BT terus ada di rumah jadi kali ini MFBlog putuskan untuk liburan dengan alakadarnya, tujuannya cuma mencari udara segar dan mencari kesejukan maka MFbBlog milih tempat yang deket dan gratisan he3 jadi MFBlog putusin untuk maen ke bukit panenjoan yang ada di belakang rumah.

IMG00746-20150104-1552

Dari jaman kecil sampe sekarang ini adalah spot yang sering MFBlog kunjungin karena memang di spot ini kita bisa melihat pemandangan kota cibadak secara utuh dari atas bukit..apalagi kalo ngabuburit pan bulan puasa disini rame bro banyak yang menghabiskan waktu menikmati pemandangan.

IMG00750-20150104-1556

Pemandangan indah, udara segar menjadi suguhan utama kalo brosis maen kemari..memang jalannya alakadarnya tapi semua akan terbayar ketika kita udah sampe di spot ini..lokasinya ada di belakang rumah jadi gag terlalu jauh di rumah..rute nya dari jembatan pamuruyan cibadak masuk ke kanan ke jalan sukamaju lurus ke arah kalabang dan panenjoan..jaraknya gag jauh mungkin cuma 5KM dari cibadak..yang pasti brosis bakal betah lama-lama kalo ada dimari..silahkan nikmati pemandangannya bro 😀

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. macantua - Januari 6, 2015

nyooosssss tinggal ke belakang rumah dong, blkg rumah saya Kali sama sawah, mau menitmati tinggal naik ka atap teu kudu naek motor hahahahaha

http://macantua.com/2015/01/06/pesona-headlamp-z250/

Motorcycle Fun Blog - Januari 6, 2015

hehe…iya bro ada kali 5km dari rumah gag terlalu jauh tapi pemandangannya maknyouusss..hehe

iraha ulin ka cibadk..?? ke diajakan kadinya..he

macantua - Januari 6, 2015

neang waktu santaina heula mang

Motorcycle Fun Blog - Januari 6, 2015

sok lah diantos..he

macantua - Januari 6, 2015

siap

2. JalanBerkarisma - Januari 6, 2015
Motorcycle Fun Blog - Januari 6, 2015

pasti di kota besar rumahnya..kalo saya di kampung mas..hehe

JalanBerkarisma - Januari 6, 2015

Ngga…. Saya di kota kecil….

Motorcycle Fun Blog - Januari 6, 2015

padat penduduk bro..?? hehe

3. nivikoko - Januari 6, 2015
Motorcycle Fun Blog - Januari 6, 2015

hee..motor murah 😀

4. adityaprad - Januari 6, 2015
Motorcycle Fun Blog - Januari 6, 2015

hehe…lumayan bro…he

5. tongkrongin - April 16, 2015

indah pemandangannya, bakalan betah kalau dibelakang rumah pemandangannya kaya gitu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: