jump to navigation

Kata Siapa Biker Itu Harus Nongkrong di Kafe atau Restoran Mahal..di Sukabumi Para Biker Justru Lebih Suka Nongkrong di Tempat Yang Menyatu dengan Alam Januari 13, 2015

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Kalo di kota besar para biker identik dengan tongkrongan yang mahal, misalkan di kafe atau restoran yang notabene memiliki nilai prestige tersendiri bagi biker tersebut apalagi kalo motor tunggangannya moge ya masa nongkrong di pinggir jalan lihat mobil lalu-lalang..kan gag lucu ๐Ÿ˜€ tapi lain lagi kalo bicara sukabumi..disini para biker justru jarang sekali nongkrong di kafe atau restoran..mereka lebih suka mencari tempat tongkrongan yang indah dan menyatu dengan alam..salahsatu spot pavorit biker nongrong ya danau lido.

Lidolake

Secara geografis danau lido ini berada di kawasan bogor, tapi karena posisinya yang berbatasan dengan sukabumi jadi banyak biker sukabumi yang nongkrong dimari..tempatnya nyaman, diapit oleh bukit di sebelah kanan dan perkebunan di sebelah kiri, didepannya ada gunung salak dibelakang gunung gede..cocok banget buat nongkrong apalagi sekarang sudah ada 2 sirkuit motor cross di area ini, jadi bisa nonton latihan motor cross juga bro.

lido-lakes-resort2

Nah..di area ini selain menyajikan pemandangan yang indah ada juga danau, sirkuit motor cross, getek untuk berkeliling danau, lido resort yang memiliki fasilitas hotel, konvension, area outbond, dan lapangan golf..selain itu diarea ini juga warga sekitar khususnya anak muda gemar melakukan balap drag..kapan2 MFBlog kasih deh liputan khususnya buat brosis tapi di lain artikel ya ๐Ÿ˜€

IMG00818-20150111-1658

Kalo buat nongkrong biker sih jangan ditanya..tempat ini udah juaranya he3 banyak juga yang pacaran loh disini..he kalo brosis mau masuk kawasan ini bayar bro sekitar Rp 1,000 – Rp 2,000/motor kalo gag salah..tapi itu cuma masuk kawasannya doank ya..kalo mau masuk ke resort nya ya harus bayar lagi apalagi kalo mau nginep, naek getek dan menikmati lapangan golf nya udah pasti bayar..he3 tapi kalo mau nongkrong doank yang murah-meriah ya bayar biaya masuk aja tuh nongkrong dah nikmati danau atau lihat orang yang latihan motor cross udah cukup buat ngilangin penat..jadi wajar tempat ini pemnjadi pilihan para biker sukabumi untuk nongkrong.

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. agoey - Januari 13, 2015

ya..lebih sejuk….. saya malah suka nongkrong disekitar pinggiran sungai… liatin orang mancingg..klo bruntung malah liatin anak gadis mandi… ๐Ÿ˜†

https://agoey.wordpress.com/2015/01/13/modif-begini-seharusnya-suzuki-gw250f-alias-inazuma-fairing/

Motorcycle Fun Blog - Januari 13, 2015

hahah…itu sih bukan nongkrong..itu mejeng hehe

2. Kobayogas - Januari 13, 2015

ke Lidonya aja dah berapa jam ๐Ÿ˜€

Motorcycle Fun Blog - Januari 13, 2015

hehe…kalo dari bang kobay ya jauh..kalo dari saya cuma 30menit bang..hehe

Kobayogas - Januari 13, 2015
3. JalanBerkarisma - Januari 13, 2015
Motorcycle Fun Blog - Januari 13, 2015

ayoo maen kemari..hehe

4. nivikoko - Januari 13, 2015
5. mas huda - Januari 13, 2015
Motorcycle Fun Blog - Januari 13, 2015

maen kemari ayooo ๐Ÿ˜€

6. iimvixby - Januari 13, 2015

Nongkrong seperti ini yg saya suka

Motorcycle Fun Blog - Januari 13, 2015

maen kesini mas kita nongkrong bareng..hehe

7. boy - Januari 13, 2015

Satuju cu urang pernah ka lido hanyakal loba sampah peting loba nu mojok

Motorcycle Fun Blog - Januari 13, 2015

haha…aya si boy..terimakasih sudah mampir ke warung saya yg sederhana ini boy…hehe

boy - Januari 13, 2015

Keren lah

Motorcycle Fun Blog - Januari 13, 2015

haha…biasa wae mang warung urang mah..hehe iraha motor arek di test ride ku ana..?? hehe

8. wisnu3ds - Januari 13, 2015

enak banget masbro tempatnya…sukabumi dimananya nih…selain ada resto an hotel lido…apalagi yah….rate harga nya mahal gak masbro kalo nginep disana?….photo2 dong sirkuit motocross nya….wah kayanya asik nih…..bagus lagi kasih map/rute/google/….kali aja selain jadi iklan untuk sukabumi…biar masyrakat banyak yang tau….

Motorcycle Fun Blog - Januari 13, 2015

sukabumi perbatasan sama bogor..deket cijeruk…he, kalo harga hotelnya saya gag tau belum pernah nginep disana..he3 kapan2 saya bikin artikel tentang sikuitnya..he3

9. wisnu3ds - Januari 13, 2015

ah ya…sukabumi itu ada tempat enak namanya tanah kita yah…wiiiih kata temen gw ..tempatnya enak banget, boleh tuch di ulas….sama sirkuitnya…bro kalo dah bikin artikelnya boleh lah di titipin jemuran di blog ane…biar baca2….kapan2 pengen kesukabumi….banyak tempat asik yah….

Motorcycle Fun Blog - Januari 13, 2015

waduuh kalo tanah kita saya malah belum tau bro..di sebelah mana ya tempatnya ๐Ÿ˜€

Motorcycle Fun Blog - Januari 13, 2015

mungkin maksudnya tanakita camping ground ya bro..iyah itu deket curug cibeureum & situ gunung..tempat camping bintang 5 bro..kalo mau kemping kesana gag perlu bawa alat2..udah di sediakan disana..

wisnu3ds - Januari 13, 2015

temen kemaren kesana…..katanya sih enak, pas ada acara music gtu…hahaha..ntar kapan2 kesana deh…

Motorcycle Fun Blog - Januari 14, 2015

iyah bro emang tempatnya enak buat camping dan gag mau repot apalagi di kawasan itu kan udah sepaket ada hutan lindung, danau situgunung dan air terjun cibeureum..jadi enak banget…iyah bro maen donk..dari tempat saya cuma setengah jam bro..hehe

10. Jalan Alternatif Itu Banyak Plus + Plus’nya | SANSINNO.COM - Januari 25, 2015

[…] yang ini jalan alternatif ke cicurug via lido resort, pernah saya bahas disini..ย selain pemandangan indah ada juga danau, sirkuit motorcross, lapangan golf dan anak-anak muda […]

11. terasbata - Februari 2, 2015

Keren ……. sepertinya ini tempat yang “wajib” dikunjungi nih.. ๐Ÿ™‚

_____________________________________________________
Ragam Corak Bata Hias – TerasBata.com

SANSINNO.COM - Februari 2, 2015

ayoo kapan maen kesini…hehe

12. anandailham - Februari 18, 2015

kapan aku bisa ksana ya.,

SANSINNO.COM - Februari 18, 2015

secepatnya bro..hehe

13. anandailham - Februari 18, 2015

pingin si ksana,,tapi kapan ya.,.,saya suka tempat2 wisata ny yg bagus,,

14. anandailham - Februari 18, 2015

situ apa anak bikers juga bro,,posdim,,

SANSINNO.COM - Februari 18, 2015

enggak bro..saya cuma sering lewat aja….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: