jump to navigation

Wooww..Ini Toh Sosok Baru Vario 150 Yang dirilis Honda Hari Ini, Headlamp’nya Bener-Bener Ngumpet Januari 14, 2015

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
Tags: , , ,
trackback

Secara pribadi MFBlog memang gag diajak oleh honda untuk menghadiri acara launching motor baru’nya yaitu vario 150..tapi ada salah satu blogger yang mendapatkan info tentang peluncuran produk matik baru jagoan honda ini..di publish oleh bro cakpoer yang mendapatkan beberapa gambar tentang sosok motor baru ini dari twitter honda.

wpid-1421209142

Mengusung nama Honda New Vario Techno 150 ESP motor ini dibanderol dalam dua versi, versi elegan (minim striping) akan dibandrol Rp 20.050.000,- dan versi sporty akan dibandrol Rp. 19.900.000.

wpid-1421209150

Yang bikin penasaran adalah kenapa banderol yang minim stripping lebih mahal dari yang sporti..?? he kita tunggu aja bentar lagi juga ada kok kabarnya berseliweran dari blogger2 master 😀

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. apritos - Januari 15, 2015

harga OTR nya berapaan neh om

Motorcycle Fun Blog - Januari 15, 2015

itu ada diatas bro sudah saya jelaskan.. 😀

2. jaglug - Januari 21, 2015

R25 look ya gan ? —

SANSINNO.COM - Januari 21, 2015

persis sekali bro..headlampnya…

3. exhaust - Januari 21, 2015

exhaust

Wooww..Ini Toh Sosok Baru Vario 150 Yang dirilis Honda Hari Ini, Headlamp’nya Bener-Bener Ngumpet | SANSINNO.COM

4. Hamada Anzi - Januari 24, 2015

mungkin headlamp inspirasi dari yam*ha mio GT (ada sirip yg nutupinnya)

SANSINNO.COM - Januari 24, 2015

bisa jadi bro 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: