jump to navigation

Makanan Yang Cocok Untuk Biker Yang Kehujanan Adalah Makanan Hangat Yang Berkuah Januari 14, 2015

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
Tags: , ,
trackback

Setiap biker yang rutin bawa motor tiap hari kerja apalagi musim hujan gini pasti udah biasa kehujanan dan rasanya itu gag enak karena efek terkena penyakit akan besar kemungkinannya..walaupun kita menggunakan jas hujan tetap aja riding pake motor dalam kondisi hujan sangatlah dingin dan tidak enak..nah begitu sampai rumah alangkah baiknya ikuti tips berikut ini.

IMG00842-20150113-1755

Makanlah makanan pembuka yang berkuah dan hangat..kenapa?? Disarankan antara bakso dan chuanki 😀 kenapa..?? Karena makanan hangat akan membuat badan kita rileks dan mengurangi sensasi dingin yang ada ketike berkendara..setelah itu baru hajar dengan makanan inti..semoga bermanfaat

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - Januari 14, 2015

makan bakso plus minum anget…

Motorcycle Fun Blog - Januari 14, 2015

nah itu dia bandrek cocok..hehe

2. nivikoko - Januari 14, 2015
Motorcycle Fun Blog - Januari 14, 2015

cuanki lek..hehe

3. pey - Januari 14, 2015

Modus ieu mah,,, pedah hyg seubeuh disanguan wkwkwk

Motorcycle Fun Blog - Januari 14, 2015

hahaha…hasyeemmm nte ah…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: