jump to navigation

Karena Helm Full Face Sudah Terlalu Mainstream, Maka Boncengers Yang Satu Ini Memilih Helm Full Jolang Januari 18, 2015

Posted by SANSINNO.COM in biker, boncengan.
Tags: , , ,
trackback

Selamat hari minggu sobat nongkrong..di hari minggu ini alangkah baiknya jika kita membahas sesuatu yang ringan-ringan saja..masa bahas vario mulu 😀 udah semua kayaknya di bahas ma blogger master..mari kita moving on dari vario 150 esp dan sejenak kembali ke kehidupan nyata 😀 nah kali ini sansinno.com akan membahas menganai salah satu keunikan boncengers yang ada di sukabumi.

10628731_4971911232290_6782534100743473545_o

Udah lihat gambarnya..?? Pasti udah tau donk maksud dari judul yang sansinno.com kasih..yapp itu adalah jolang bahasa indonesia nya apa yah..?? 😀 uniknya boncengers yang satu ini menjadikan jolang sebagai helm nya..entah apa yang ada di pikirannya yang pasti foto ini diambil oleh bro budi mulyana..Thank’s bro, di deket toserba selamat di kota sukabumi..yang bikin heran adalah sansinno.com tau banget di daerah itu ramai sekali polisi kok bisa ya boncengers yang satu ini berani pake jolang sebagai pengganti helm..he3 jangan ditiru yah 😀

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. giripur - Januari 18, 2015
SANSINNO.COM - Januari 19, 2015

selamat 😀 sorry moderasi kemarin blog autopilot 😀

2. garudanews - Januari 22, 2015

berser gan, ngelawak ni

SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

hehe…iyah bro postingan ini memang buat hiburan, jangan serius mulu 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: