jump to navigation

Gagal Paham Dengan Aliran Modifikasi Yang Satu Ini Mau’nya Apa.. Januari 20, 2015

Posted by SANSINNO.COM in modifikasi.
Tags: , ,
trackback

Ban cacing adalah salah satu aliran modifikasi paling di gandrungi di negeri ini..wajarr!! Karena secara tampilan modifikasi ini memang bisa mendongkrak kegantengan motor minimal 80% ๐Ÿ˜€ tapi itu khusus untuk keperluan modifikasi yah..kenapa?? Karena bagitu brosis pake motor dengan ban cacing ke jalan raya maka resikonya besar dan bahaya, salah satunya kontraksiย  traksi ban ke aspal yang tidak maksimal.

IMG00830-20150113-1412

Trus gimana jadinya kalo motor brosis di modif seperti ini..?? Velg kecil ban kecil, stop lamp entah kemana, headlamp juga gag ada, speedometer juga gag ada, plat nopol gag dipake, body telanjang dan salah satu di bagian mesinnya sebelah kiri itu dibuka..kurang paham maksudnya apa..??

IMG00831-20150113-1412

Selain piranti keselamatan untuk diri sendiri ditiadakan juga akan membahayakan biker yang lain di belakannya kalo tiba-tiba motor ini berhenti karena tidak ada sinyal stoplamp yang ditangkap biker di belakangnya apalagi jika hujan mengguyur…semoga pembaca setia sansinno.com tidak meniru aliran modifikasi yang satu ini ya..bagaimanapun juga keselamatan harus menjadi nomer 1.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. warungasep - Januari 20, 2015
SANSINNO.COM - Januari 20, 2015

mana gajah hehehe

2. Nexus Asus - Januari 20, 2015

pagi broer, biasanya buat balap liar..apes saja kena tangkep the polis.

SANSINNO.COM - Januari 20, 2015

hehehe….ya biasanya buat ningkatin performa…tapi sampe mengabaikan keselamatan..hehe

3. mas huda - Januari 20, 2015

Itu anak recing kali

SANSINNO.COM - Januari 20, 2015

hehe..itu betul adanya…

4. iimvixby - Januari 20, 2015

Berasa keren #menurut pemiliknya

SANSINNO.COM - Januari 20, 2015

hehe…kayaknya gtooo ๐Ÿ˜€

5. giripur - Januari 20, 2015
SANSINNO.COM - Januari 20, 2015

hehehe…alay keblingeerrrr ๐Ÿ˜€

giripur - Januari 20, 2015
6. ohna2s - Januari 20, 2015

Bener bro lagi rame banget yg begituan sekarang ini. Mendongkrak kegantengan huahahaa…

SANSINNO.COM - Januari 20, 2015

iya bro..yg saya heran cuma satu bro..kalo cacingan sih emang udah lama melanda..tapi motor ini gag pake stoplamp sama headlamp..itu mau nya apa yak..?? hehe

7. enoanderson - Januari 20, 2015

Saya gagal paham itu mika stoplamp dicopot gunanya apa yaa ? Ningkatin power 100 DK mungkin, kali yaa (DK = Daya Koplok) ๐Ÿ˜€

SANSINNO.COM - Januari 20, 2015

hahaha…daya koplok..hehe

8. orong-orong - Januari 20, 2015

mungkin dia lapar

SANSINNO.COM - Januari 20, 2015

hehee

9. hendryjeeps - Januari 20, 2015

mungkin sudah lelah gan..wkwkwk..

SANSINNO.COM - Januari 20, 2015

hehe…iyah kali bro..hehe

10. PotretBikers - Januari 20, 2015

mengurangi bobot, biar semakin enteng..xxxiixiii ๐Ÿ˜‰

http://potretbikers.com/2015/01/20/review-glove-sarung-tangan-respiro-rgl-stand-bdn/

SANSINNO.COM - Januari 20, 2015

heheh…bisa jadi bro ๐Ÿ˜€

11. FะญะฏY - Januari 20, 2015
SANSINNO.COM - Januari 20, 2015

hahaha

12. Ferboes - Januari 20, 2015

dulu ngetrend mas jaman saya SMA ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
http://ferboes.com/2015/01/20/black-white-oranda-by-nk-farm-thailand/

SANSINNO.COM - Januari 20, 2015

ehhe..sekarang juga masih…tapi anehnya itu lampunya ilang..hehe

13. ahacorp - Januari 20, 2015

modif aliran deportasi dunia ke akherat tu bang ^_^

SANSINNO.COM - Januari 20, 2015

hehe…bisa aja bro…hehe

14. peysblog - Januari 20, 2015
SANSINNO.COM - Januari 21, 2015

bukan ban cacingnya bro..tapi gag pake stoplampnya itu loh..anak alay pake ban cacing memang banyak tp biasanya mereka ttp pake stoplamp..nah ini stoplapmp ma headlampnya ilang…

15. lekdjie mumet-ndhase.com - Januari 20, 2015

Biar cepet..

ahacorp - Januari 20, 2015

cepet sampai akherat bang ^_^

SANSINNO.COM - Januari 21, 2015

heheheh…..

16. sutoro - Januari 21, 2015

kurang cilik iki ban ne.. marai greget waee ,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: