jump to navigation

Motor Pekerja Keras Itu Harus Tangguh Gag Boleh Cengeng Malu Sama Kucing..Meong..Meong..Meong Januari 22, 2015

Posted by SANSINNO.COM in motor.
Tags: , , ,
trackback

Lagi-lagi lokasinya ada di sukabumi bro..memang kota tempat kelahiran sansinno.com ini memiliki cerita dan keunikannya tersendiri..kali ini gambar yang dibagi oleh bro hazan gibran, thank’s bro..yang sedang menambal ban’nya yang bocor di daerah jampang-sukabumi dan melihat para pekerja menggunakan motor tua untuk mengangkut hasil kayu dari hutan.

10923389_900136186698500_7416739817598365661_n

Yang unik adalah muatannya bro..gimana enggak motor yang notabene motor tua ini di beri beban yang gag sewajarnya..ada 4 orang yang naik..di belakang satu, yang bawa motornya satu dan disamping dua orang..padahal maximal boncengers yang di anjurkan oleh pabrikan hanya satu orang..tapi ini ada 3 boncengers ditambah lagi dengan muatan kayu yang sansinno.com sendiri tidak tau beratnya berapa..yang pasti itu kayu berat..yaiyalaah berat, kalo gag berat gag bakalan di naikkin ke motor 😀

Hal ini menunjukkan bahwa diantara kita masih ada yang suka melanggar HAM (Hak Asasi Motor) untuk digunakan sewajarnya..he, dan memberikan beban berlebihan pada motor, untungnya motor tua ini tangguh bro dan gag cengeng mungkin dia malu sama kucing..meong..meong..meong.. 😀

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Januari 22, 2015

sana sini nongkrong… 😀

SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

hahahhaah….kenapa bang??? 😀

2. peysblog - Januari 22, 2015

semangat mang

SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

haha…lain motor uing eta mah..haha

peysblog - Januari 22, 2015

oh kirain wkwkwk… ia buat siapapun harus semangat

SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

haha…manya si ucil di pake ngangkut kayu…haha motor mahal mang si ucil mah special sentul only…bhahaha

peysblog - Januari 22, 2015

mantaaap

SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

wkwkwkw

3. Kluban.net - Januari 22, 2015

kayak ojek gerandong di cilacap

4. Kluban.net - Januari 22, 2015
5. setia1heri - Januari 22, 2015

joss …roso roso

SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

hee

6. giripur - Januari 22, 2015
SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

hehe

7. nivikoko - Januari 22, 2015
SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

wkwkwk….itu BC kalo ini enggak 😀

8. capebanget.com - Januari 22, 2015

beuhh mantap kali.. tuh motor pasti merk “HULK”

SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

hahaha

9. Mase - Januari 22, 2015
SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

hehe

10. warungasep - Januari 22, 2015

Wah meni mudun kitu ckckckc di tasik ge aya mang.. Di cipatujah 😀

http://warungasep.net/2015/01/22/sepertinya-mereka-penasaran-siluet-motor-apakah-ini/

SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

heheh…mudun pisan…

11. iimvixby - Januari 22, 2015

Biasanya motor tua yg lebih tangguh

SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

itu benar adanya 😀

12. Mas Sayur - Januari 22, 2015

he he he…nongkrong yuuk… 😉

SANSINNO.COM - Januari 23, 2015

siapp siapp kapan..?? heh

13. Forum Pembaca dan Pojok Modifikasi Untuk Pembaca Special hanya di SANSINNO.COM | SANSINNO.COM - Januari 29, 2015

[…] beberapa teman yang profilnya sudah saya angkat..bro AMIR KISWORO dengan motor pulsar 200, bro HAZAN GIBRAN dengan kiriman gambar eksklusive’nya, bro ARIEF ARIANDA dengan XCD gambotnya..dan masih […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: