jump to navigation

Ganti Jas Hujan Itu Malesnya Kebangetan..Padahal Gag Nyampe 5 Menit Januari 24, 2015

Posted by SANSINNO.COM in Hujan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Mumpung masih musim hujan, kali ini sansinno.com mau berbagi sekaligus ingin mengetahui pendapat sobat nongkrong 😀 tentang pengalaman pribadi yang males banget kalo ganti jas ujan..contoh, beberapa hari yang lalu sansinno.com pulang kantor dan dijalan aman-aman saja walaupun memang mendung..tapi karena tidak ada rntik hujan jadi sansinno.com mutusin buat riding tanpa menggunakan jas hujan.

IMG00909-20150121-1726

Nah..di tengah jalan rintik-rintik hujan pun mulai membasahi jaket..tapi sansinno masih terus ngelanjutin riding karena kecil, semakin kesini kok semakin besar ya..tapi sekali lagi sansinno.com masih ngelanjutin riding..karena yakin tidak akan besar hujannya jadi sansinno.com terus riding walapun jaket mulai basah, semakin jauh riding jaket semakin basah..tapi anehnya sansinno.com makin males pake jas hujan..sampe akhirnya hujan memang besar banget dan sansinno.com mutusin buat berhenti dan ganti jas hujan setelah jaket dan celana basah kuyup.

Yang jadi pertanyaan kenapa males banget sih ganti jas hujan..?? Padahal ada loh jas hujannya..tapi kenapa selalu dalam hati ini bilang, ah nanti aja..ah nanti aja gag gede ini..ah nanti disana juga reda..padahal mah enggak..Apa ada yg tau alesannya..?? Apa sampean juga sama..?? Mangga di share bro pengalamannya di kolom komentar.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. iimvixby - Januari 24, 2015
SANSINNO.COM - Januari 26, 2015

haha..helm murah itu banyak di dealer…hehe

2. dhanyfirdaus - Januari 25, 2015

soalnya mau narik rem itu gimana rasanya …,

SANSINNO.COM - Januari 26, 2015

haha..iyah betull

3. setyo budhi - Januari 28, 2015

Klo ane sih bukan males proses pke nya klo msh gerimis kecil, tpi males proses nglepas nya misal abis gerimis trus terang benderang

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

nah itu bro yg bikin males itu..hee suka nyesel kalo pas tau di depan terang…padahal dah pake jas ujan..wkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: