jump to navigation

Akhirnya Tukang Sayur Yang Jualan Pake R25 Itu Masuk TV Juga Januari 26, 2015

Posted by SANSINNO.COM in motor sport.
Tags: , , , ,
trackback

Setelah beberapa waktu yang lalu ramai diberitakan oleh media online tentang tukang sayur yang jualan pake motor sport seharga 53juta, kali ini tukang sayur tersebut sudah merambah dunia TV bro alias sudah masuk pemberitaan TV.

Dwi anggoro

Sorry kalo gambarnya agak burem dan gag jelas maklum ambil gambarnya langsung dari TV tabung di rumah 😀 ..adalah Dwi Anggoro warga magelang yang berjualan sayur menggunakan yamaha R25 seharga 53juta..sudah lama beliau bercita-cita memiliki motor sport dan sudah menabung selama 6 tahun demi mewujudkan cita-citanya itu, setelah uang tabungannya di rasa cukup akhirnya bro dwi memutuskan untuk membeli motor sport ini dan menjadikan motor sport ini sebagai sarana untuk berjualan sayur.

IMG00917-20150125-0810

Adalah acara di trans TV yaitu Indonesia punya cerita yang mengangkat keunikan bro dwi yang berjualan sayur menggunakan motor sport..ketika ditanya oleh wartawan Indonesia punya cerita mengenai keputusannya untuk berjualan sayur dengan motor sport apa gag sayang..?? Bro dwi bilang “tentu saja tidak, karena kalo gag jualan sayur saya gag bakal punya motor ini”

IMG00918-20150125-0810

Selain menggunakan motor sport untuk berjualan sayur, bro dwi juga menggunakan pengeras suara alias speaker untuk menarik perhatian pembelinya dan menyambungkannya ke HP dan memutar lagu dangdut agar pembelinya datang..dan dengan cara ini bro dwi menyampaikan tidak usah repot-repot berteriak sayuuur-sayuuur tapi pembelinya langsung datang ketika mendengarkan musik dari motornya..wah ide yang bagus bro dwi.

Dengan semakin terkenalnya bro dwi semoga bisa menginspirasi kita semua untuk terus inofatif dan kreatif dalam menghadapi tantangan hidup dan ingat bro dwi adalah contoh yang baik agar selalu yakin dengan mimpi dan terus berusaha mewujudkan mimpi itu. thank’s bro dwi sudah menginspirasi..tapi kok bro dwi gag pake helm yak..?? 😀 jangan di tiru dah kalo itu mah ..he

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. macantua - Januari 26, 2015

Ga pake helm…. ga safety… gaya thok

Miniatur tomica toyota ae86 initialD

http://macantua.com/2015/01/26/akhirnya-dapat-miniatur-ae86-initiald-tomica/

SANSINNO.COM - Januari 26, 2015

haha iyah mau masuk TV kali…wkwkwkw

macantua - Januari 26, 2015

Malah ga respect jdnya

SANSINNO.COM - Januari 26, 2015

heheh

2. iimvixby - Januari 26, 2015

Promosi Gratis Yamaha 😀

SANSINNO.COM - Januari 26, 2015

hahaha betulll

3. Mase - Januari 26, 2015

saya juga nonton

SANSINNO.COM - Januari 26, 2015

hee…iyah yak… 😀

4. Amamoto - Januari 26, 2015
SANSINNO.COM - Januari 26, 2015

hee…sippp

5. setia1heri - Januari 26, 2015
SANSINNO.COM - Januari 26, 2015

hehehe…aku kapan yak..hehe

setia1heri - Januari 26, 2015

nabung dulu kang…

SANSINNO.COM - Januari 26, 2015

hehe…iyah harus nabung

6. k5538gl - Januari 26, 2015

seandainya gerobaknya dibikin lebih bagus biar metching sama motornya…..

SANSINNO.COM - Januari 26, 2015

hehe…bener bro..misalkan di cat biru yak..hehe

k5538gl - Januari 26, 2015

yah, bikin dari fiber kayak sales rokok itu lho, mosok mampu beli r25 nggak mampu bikin gerobak

SANSINNO.COM - Januari 26, 2015

hehe..bener juga bro..bisa jadi masukan yg ajib tuh,,,

7. boy - Januari 26, 2015

Selalu ada yang unik di indonesia syang safety nya malu-malu.sekalian az ada cabe-cabeanya di belakang

SANSINNO.COM - Januari 26, 2015

haha…emang ada cabe mang di belakangnya..cabe asli..heheh

8. agoey - Januari 26, 2015

karna syuting makanya gak pake helm.. biar wajahnya kelihatan… 😆

Harga Honda PCX 150 Terbaru 2015, Tembus 42 Jutaan Sob..

https://agoey.wordpress.com/2015/01/26/harga-honda-pcx-150-terbaru-2015-sentuh-angka-42-jutaan/

SANSINNO.COM - Januari 26, 2015

hahah,,,iyah bener kayaknya…hmmm

9. ohna2s - Januari 26, 2015

Wah om Dwi keren.. 🙂

SANSINNO.COM - Januari 27, 2015

hehe..aku kapan yak..?? wkwkw

10. Bonsai Biker - Januari 26, 2015

jozzz, bin mantab.
.
.
.
.jemur dulu ya gan!
Bocor alus gan, rumornya Honda Sedang persiapkan peluncuran Forza, “Matik Mewah Boleh jadi penantiang N-Max”
http://bonsaibiker.com/2015/01/26/selentingan-bocor-alus-honda-sedang-mempersiapkan-peluncuran-matik-wah-forza-menjawab-tantangan-yamaha-n-max-150/

11. Setelah R25 dipake Jualan Sayur Kini Hadir Lagi Yang Lebih Woow Z1000 di Pake Jualan Sayur, Asli Bukan Photoshop..!! | SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

[…] mengenai motor yamaha R25 yang dipake buat jualan sayur oleh bro dwi anggoro warga megelang..klik R25 dipake jualan sayur dan diliput oleh trans TV dalam acara indonesia punya cerita, kini adalagi bro yang lebih ajib […]

12. andhi_125 - Januari 28, 2015

kan buat nyari duit..bukan buat mbuang duit..
cucok sama semboyan-e mas dwi

SANSINNO.COM - Januari 29, 2015

hehe iyahh

13. desakulsm - Januari 30, 2015

gilee….gilee..ntar perawatankan gede tuh…bisa rugih…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: