jump to navigation

Benarkah Wanita Modern Tidak Suka Motor dengan Suara Knalpot Berisik..?? Januari 27, 2015

Posted by SANSINNO.COM in motor.
Tags: , , , , ,
trackback

Wanita jaman sekarang memang lebih perduli bro terhadap motor..gimana enggak mereka tau mana motor mahal dan mana motor murah 😀 dan parahnya lagi mereka pun kritis lo terhadap motor kita..disadari atau tidak mereka juga memperhatikan tunggangan kita, misalkan tunggangan kita kotor karena belum di cuci seminggu mereka pasti langsung ngomel-ngomel 😀

ninja650

Nah..saking perduli’nya mereka sampai-sampai waktu sansinno.com ganti knalpot ke knlapot racing yang berisiknya minta ampun, cewe sansinno.com langsung marah dan bilang “berisik banget sih ini motor”..padahal sansinno.com nilai justru ajib merdu..haha (maklum waktu itu masih ababil) nah dari sini sansinno.com jadi tau ternyata wanita jaman sekarang itu lebih perduli dengan motor..buktinya sudah beberapa kali sansinno.com lihat dijalan ternyata wanita yg lainnya pun sama, tidak suka knalpot berisik..apalagi kalo knalpotnya berasap 😀 alamat mereka langsung tutup hidung 😀 inget ya knalpot berisik bukan knalpot moge..karena knalpot moge itu bukan berisik tapi merdu..berisik itu knalpot eceran di pinggir jalan yg suaranya gag karuan.. 😀 bisa saja beda tempat beda juga kegemarannya,,yang pasti ini di daerah sansinno.com, trus gimana di daerah sampean..??

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. agoey - Januari 27, 2015

dan mereka juga tau.. suara honda beat dan honda jazz… 😆

SANSINNO.COM - Januari 27, 2015

ngohahaha…itu sudah pasti 😀

Tulkino - Januari 28, 2015

Kalo suara knalpot Yamaha Jupiter Z1 sama Honda Blade gimana???

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

betis 😀

2. Alki Rahmatullah - Januari 27, 2015
3. iimvixby - Januari 27, 2015

Betul ….

4. ndesoedisi - Januari 27, 2015
SANSINNO.COM - Januari 27, 2015

sangat bisa sekali…wkwkw

5. yht2506 - Januari 27, 2015

anti motor berisik…tapi berisik di tempat tidur… #eh

SANSINNO.COM - Januari 27, 2015

hahaha..masa sih mas..?? 😀

yht2506 - Januari 27, 2015

tergantung tipenya sih…hahaha

SANSINNO.COM - Januari 27, 2015

wkwkwkw

6. Bonsai Biker - Januari 27, 2015

benar hahaha

7. bikerkampung86 - Januari 27, 2015

yg pake snalpot pinggir jalan mungkin mereka lelah
https://bikerkampung86.wordpress.com/2015/01/26/kuliner-mie-ayam-mas-wahyu/

SANSINNO.COM - Januari 27, 2015

hehe….iyah kali bro…hehe
oh ya kemarin nanyain dari sukabumi..kenapa bro..?? 😀

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Gak knapa om cman nanya aja soale blom pernah ke sukabumi hehehehehehhee…… 🙂

SANSINNO.COM - Januari 27, 2015

oh..maen atuh sekali2 kesini…kapan sok..?? 😀

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Hehehhehee…….. 😀
Insya Allah om smoga ada waktu dan kesempatan

SANSINNO.COM - Januari 27, 2015

sippp om

bikerkampung86 - Januari 27, 2015

Yuppzzz…….. 🙂

8. setya_dohc - Januari 27, 2015

Gag juga tuh bro buktinya istri ku lebih suka cbr ku pake knlpot racing dari pada pake knlpot ori bobokan yang gag terlalu berisik
Mungkin karna faktor lingkungan bro jujur aku juga sebenernya lebih suka naik motor yang adem suaranya(bukan sunyi lho ya)

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

hehe…..kalo motor sport memang lebih ajib kalo pake knalpot racing bro..hehe

setya_dohc - Januari 28, 2015

Sebenernya si ane males pake knlpot racing bro berisik dah gitu rawan oprasi lagi
Tapi mau gimna lagi istriku suka yang kenceng terus aku juga suka ngebut kalo pake orinya gag kedengeran jadi mending tak bobok aja bro jadi gag berisik sama gag sunyi yang penting ada suaranya

SANSINNO.COM - Januari 29, 2015

hehe…sipp brooooo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: