jump to navigation

Setelah R25 dipake Jualan Sayur Kini Hadir Lagi Yang Lebih Woow Z1000 di Pake Jualan Sayur, Asli Bukan Photoshop..!! Januari 28, 2015

Posted by SANSINNO.COM in motor sport.
Tags: , , , , , ,
trackback

Setelah kemarin sempet sansinno.com bahas mengenai motor yamaha R25 yang dipake buat jualan sayur oleh bro dwi anggoro warga megelang..klik R25 dipake jualan sayur dan diliput oleh trans TV dalam acara indonesia punya cerita, kini adalagi bro yang lebih ajib dari motor kelas 250cc yang dipake jualan sayur..yaitu kawasaki z1000 yang punya kapasitas 1000cc dipake jualan sayur!

10955239_1014777308538111_6621440744632666652_n

Sansinno.com bisa pastikan bahwa gambar diatas adalah asli 100% bukan editan karena sansinno.com udah konfirm langsung ke si empunya gambarnya 😀 waahhh bener-bener gokil bro masa sih moge tulen 1000cc dipake jualan sayur..?? Akhirnya karena penasaran sansinno.com tanya langsung bro nurdono si pemilik gambar dan beliau mengatakan bahwa ini cuma gokil-gokilan aja alias gag beneran, untuk gambar 100% asli..box sayur juga asli tapi dapet pinjem punya tukang sayur keliling yang waktu itu gag sengaja lewat terus iseng dipasang di moge’nya dan ternyata cocok juga ucap beliau..tapi profesi bro nurdono tentu saja bukan tukang sayur 😀 jelas kan sekarang, jadi gambar ini asli 100% bukan photoshop, tapi profesi bro nurdono bukan tukang sayur loh..masa iyah tukang sayur punya moge 1000cc yang harganya ratusan juta, kebangetan kaya itu tukang sayur..he3

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Januari 28, 2015
SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

haha…bukan meremehkan bang..tapi kebangetan kaya tukang sayur kalo punya moge 1000cc…gw aja gag punya..hehe

Kobayogas - Januari 28, 2015

lah ya berarti emang kayaan tulang sayur daripada dirimu lah… 😀 😀
jangan yang Z1000, yg R25 aja? dirimu kalah kan sama tukang sayur? 😛

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

hahaha…asyeemm tau aja

FBK - Januari 29, 2015

Golek sensasi opo arep pamer
😓

Tulkino - Februari 5, 2015

tapi uangnya 50 ribuan……… 😀 😀 😀

2. Mase - Januari 28, 2015
3. adityaprad - Januari 28, 2015

Kalo beneran, hasil jual sayur cuma buat pajak tuh 😀

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

heheh…iyah seperti itu pasti..

4. mariodevan - Januari 28, 2015

Cuma dipake foto itu….. atw dpt warisan?hehehe

Dua senjata Rahasia Honda di segment Sport 250cc!4 silinder iya, V-twin juga iya, sangar!! http://t.co/erjHtrqhRV

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

ada selengkapnya di sansinno.com saya udah wawancara ekslusive ma yg punya ya…hehe

5. jhonns - Januari 28, 2015

Nggak kebayang pas melaju, itu sayur pada bertebaran. Eh.. ternyata cuma candaan. Hehehe..

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

hee…iyah bisa buyarrrr sayurnya..heee cuma iseng doi ma temen2nya..hehe

6. kenthoet - Januari 28, 2015

sayurnya lgsung mateng kena panas knlpot 😀
http://kenthoetboreup.com/

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

haha..iyah bisa jadi…

7. Ilham Syaputra - Januari 28, 2015

sangar gan

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

hehehe

8. orong-orong - Januari 28, 2015
SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

haha…film stripping judulnya apa bang..?? wkwk

orong-orong - Januari 28, 2015

tukang sayur naik mongtor mabur

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

wkwkwkw

9. beatfi - Januari 28, 2015

gokil kalo beneran…

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

pastiiii…heheh

10. motoblast - Januari 28, 2015

woww..iki baru josss….hahaha

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

hahah

11. Ms Dhukha - Januari 28, 2015
SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

hahaha…sama aku juga kalah

Ms Dhukha - Januari 28, 2015

Hehehe….

12. Ms Dhukha - Januari 28, 2015
SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

hahahah

13. pentag - Januari 28, 2015

masuk hitam putih tr*ns7

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

enggak donk..wong itu cuma iseng..heheh

14. wtf170 - Januari 28, 2015

beli lamborghini ah…mau ane buat odong2

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

haaha….

15. Entong - Januari 28, 2015

bukannya itu Z800 ya om? y klo emang akting, mudah2an jd tukang sayur beneran 🙂

masak jualan pakai itu, bmm nya aja dah rugi…..ckckckck

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

z1000 om….cuma iseng bukan akting..dan doi gag cari sensasi ya…saya yg minta gambar itu ke beliau 😀

16. Wong Biasa - Januari 28, 2015

Ada tukang sayur yang lebih kaya dibanding pemilik moge itu. Tukang sayur yang jualan di Kemchick :mrgreen:

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

hehe..siapa itu om..?? Alm om bob kah..?? hehe

Wong Biasa - Januari 28, 2015

Iya… hihihi… :mrgreen:

17. locky - Januari 28, 2015

pelecehan hak asasi moge tuh..kkkkk

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

heheh…..bisa aja 😀

18. Ferboes - Januari 28, 2015

ediaaannnnn

19. Yudakusuma - Januari 28, 2015

Alhamdullilah akhirnya “Tukang Sayur Naik Moge”

=======
Spyshot Daihatsu Terios, wah kok jadi sangar bener?

http://yudakusuma.com/2015/01/28/spyshot-bocoran-daihatsu-terios-facelift-kok-sangar-gini-ya-habis-minum-el-men-kah/

SANSINNO.COM - Januari 28, 2015

ngohahaha…harus bikin judul film iki…hehe

20. aplusaz - Januari 28, 2015

Hehehe kliatan kog dari sayurnya yang cuma seumprit

myaplusinfo.com/2015/01/26/opini-menurut-lo-pcx-bakal-habis-gitu/

21. accsoleh - Januari 29, 2015

trik marketing kah, si abang tajir amat…..

22. adis polar - Januari 29, 2015

wkwkw…ga lama lagi ada ada Lamborghini jual Bakso.. 😀

SANSINNO.COM - Januari 29, 2015

di tunggu aja bro..hehe

23. pandebaik - Januari 31, 2015

Huahahaha… parah benar…
Lagian si empunya blog juga gag kalah parah… 🙂
Salam kenal dari Bali

SANSINNO.COM - Februari 2, 2015

kalo yg punya blog ini sih emang parah mas..hehehe salam juga dari sukabumi..hehe

24. Karena Foto Unik, Blogger Ini Mendadak Dikunjungi 30.000 Pengunjung Dalam Sehari… Wow… | WARUNGASEP★★★☆☆ - Februari 1, 2015

[…] Moge Z1000 dipakai jualan sayur, 100% asli bukan sotosop… […]

25. harisnanggala - Februari 2, 2015

knalpotnya racing..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: