jump to navigation

Kata-Kata Sakti Ini Menjadi Momok Para Biker di Indonesia Januari 30, 2015

Posted by SANSINNO.COM in polisi.
Tags: , , , , ,
trackback

Sebagian ya..sekali lagi sansinno.com sampaikan sebagian jadi tidak semua biker menganggap kata-kata ini menjadi momok, karena kata-kata ini hanya menjadi momok bagi para biker yang tidak mematuhi aturan di jalan raya..apa kata-kata sakti yang menjadi momok para biker tanah air itu..?? Ini dia…

IMG00922-20150126-1747

Yap…kata-kata sakti itu adalah OPS KEPOLISIAN, kenapa sansinno.com bilang sakti..?? Karena kata-kata ini bisa membuat iman kita bergetar khususnya yang tidak mematuhi aturan di jalan raya, ayoo ngaku aja 😀 karena kata-kata ini selalu dipajang polisi ketika melakukan operasi alias raziaan (bahasa sunda na mah 😀 ) apalagi biker yang gag pake helm, boncengan bertiga, gag pake spion, knalpot racing alamat galau kalau lihat kata-kata di plang ini..walaupun tidak ada operasi kepolisian tapi kalo kata-kata ini dipajang pasti biker tersebut langsung siaga pasang mata..mana polisi-mana polisi..saking saktinya kata-kata di plang ini..he, setidaknya itu yang terjadi sama sansinno.com sebelum punya SIM..kata-kata sakti di plang ini selalu menjadi momok 😀 trus sampean gimana..sama kah..??

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. macantua - Januari 30, 2015

ya klo lengkap hadapi aja dengn santai, paling sial sialnya ketemu OKNUM yang mencari cari masalah

macantua - Januari 30, 2015
SANSINNO.COM - Januari 30, 2015

nah ituuuu hahah tutup pentil aja dibahas..wkwkw

macantua - Januari 30, 2015

tp memang tutup si PENTIL ini suka jd bahan, dengan asumsi tekanan udara berkurang mengurangi kemampuan handling sang motor dan bisa bikin celaka “kejauhan”.

SANSINNO.COM - Januari 30, 2015

haha..bener mikirna polisi kejauhan..hehe

macantua - Januari 30, 2015

ya mungkin bukan mikir sih, tp sekedar alasan saja

SANSINNO.COM - Januari 30, 2015

nah ituuu

2. warungasep - Januari 30, 2015
SANSINNO.COM - Januari 30, 2015

hahah…aduh eta ning alat kelamin wanita mang …hehehe

3. Mase - Januari 30, 2015
SANSINNO.COM - Januari 30, 2015

hehehe

4. boy - Januari 30, 2015

Urang mah sien di toel polisi.trauma…sare wae polisina

SANSINNO.COM - Januari 30, 2015

hahaha….sare kunaon boy…?? polisi tidur eta mah..

5. Andrian - Januari 30, 2015

jujur w belum pernah di tilang polisi hahha

http://andrianryudo.blogspot.com

SANSINNO.COM - Januari 30, 2015

wiih hebat..hehe

6. bikerkampung86 - Januari 30, 2015

hadapi wae toh nek ada oknum yg cari perkara tinghal njengatkan kamera wae
https://bikerkampung86.wordpress.com/2015/01/29/cilok-jajanan-yang-lagi-trend-dimari-nie/

SANSINNO.COM - Januari 30, 2015

hehe..bener sih tp sok ngamuk oknum na..hahah

bikerkampung86 - Januari 30, 2015

Naaah……itu makin ngamuk brartibmakin keliatan aibnya klo oknumnya gak salah ngapaen juga ngamuk……

SANSINNO.COM - Januari 30, 2015

hee..bener juga sih..ah bingung we pokokna di depan polisi mah serba salah..hehe

bikerkampung86 - Januari 30, 2015

Sing penting tenang om ojo grusa grusu atau esmosi pasti iso om

7. Arief - Februari 2, 2015

brooo ituu fotonya dipos polisi pertigaan cikidang kan dicipeuteuy..?? ane lkasi rmah disitu, dipamuruyan..

SANSINNO.COM - Februari 2, 2015

iyah betull…pamuruyan sebelah mana bro…?? kopdar dah kita..hehhe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: