jump to navigation

Gimana Jadinya Kalo Cewe Bawa Ninja 250 Tiap Hari..?? Pasti Capek..Nah, Sis Tiara Punya Tips Agar Lady Biker Tetep Bugar Walau Tiap Hari Bawa Ninja 250 Februari 6, 2015

Posted by SANSINNO.COM in ladybiker, ninja, tips.
Tags: , , , ,
trackback

Masih ingat dengan sis tiara..?? Doi sempet kirim gambar special buat sansinno.com klik disini nah pas sesi wawancara alias chat dengan sis tiara tanpa sengaja sansinno.com lihat PP beliau yang menunggangi ninja 250..weleeh-weleeh cakep bener dah cewe bening pake moge 😀 langsung aja sansinno.com tanya juga mengenai kuda besi nya itu..dan doi sangat welcome sekali.

10606270_10203428778940273_4821152076613162998_n

Sis tiara ini menggunakan ninja 250 setiap hari untuk kerja..alasan menggunakan ninja karena hobby pada motor sport..gag kebayang kan betapa capeknya lady biker ini bawa motor 250cc tiap hari melintasi kemacetan kota jakarta..nah maka dari itu sansinno.com tanya secara langsung kepada sis tiara tips nya agar badan tetep bugar walau bawa moge tiap hari..dan karena sis tiara ini baik hati dan tidak sombong maka sis tiara dengan senang hati memberikan tips untuk kita semua khususnya lady biker yang menggunakan motor 250 cc agar badan tetap bugar, berikut tips nya :

  1. Banyak minum air putih, tujuannya agar badan tetap fit dan tidak dehidrasi apalagi saat riding siang yang notabene panas..maka cairan tubuh akan cepat hilang dan minum air putih bisa mengganti cairan tubuh yang hilang..oh ya setau sansinno.com (maaf kalo salah tolong di koreksi) kurang minum air putih bisa menghilangkan konsentrasi loh..inget kan iklan A*UA #ting 😀
  2. Minimalisir jajan Gorengan, dalam situs kesehatan96.blogspot.com banyak sekali di jabarkan mengenai dampak buruk dari jajanan gorengan diantaranya adanya kandungan lemak trans yg berbahaya bagi tubuh dan penggunaan minyak bekas secara terus menerus dapat memicu adanya gejala kanker usus, nyeri dada, tukak lambung..untuk lebih jelas silahkan check kesehatan96.blogspot.com memang tidak semua penjual gorengan seperti itu, jadi mulai sekarang brosis harus selektif
  3. Pakai sepatu dan sarung tangan yang aman dan nyaman, mungkin maksud sis tiara agar kita nyaman dalam riding karena jika riding nyaman maka beban stress karena kondisi jalan yang semrawut bisa berkurang dan ingat penggunaan safety gear itu bisa mengurangi resiko dari hal yang tidak di inginkan.

10917904_10203448543034363_6388497976540480235_n

Selain itu tidur yang cukup dan olahraga secara teratur bisa membuat badan segar dan tidak cepat lelah, nah..Cewe yang berzodiak gemini ini juga menyampaikan agar para lady biker jangan sekali-kali riding menggunakan heels ataupun wedges (yang ini saya gag tau 😀 ) karena sangat berbahaya, patuhi rambu-ramu lalu lintas, periksa kondisi kelayakan kendaraan sebelum riding dan pastikan kelengkapan kendaraan seperti lampu sein, spion, klakson berfungsi dengan baik..jangan lupa juga selalu membawa STNK dan SIM..mantepp deh sis yang satu ini juaaraa sekali 😀 sansinno.com ucapkan terimakasih banyak udah mau berbagi tips yang ajibb ini.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Februari 6, 2015

ckckck yang punya warung aja kalah 😀

SANSINNO.COM - Februari 6, 2015

asyeeemmmm……jgn diumbar itu bahaya…wwkwkwkw

2. Hermawan - MivecBlog.com - Februari 6, 2015

Wah saya kapan punya Ninja 😀

SANSINNO.COM - Februari 6, 2015

sama aku juga kapan yak…wkwkwk

3. armandx3m - Februari 6, 2015

lha yang ngakunya COWO malah berebut pake matic imut

SANSINNO.COM - Februari 6, 2015

hahaha…

4. giripur - Februari 6, 2015
SANSINNO.COM - Februari 6, 2015

hahaha…

5. nlavia - Februari 6, 2015

tips satu dua padahal efektif supaya gak endut wkwkwkwwk

http://nlavia.com/2015/02/06/akibat-membersihkan-rantai-motor-dengan-solar/

SANSINNO.COM - Februari 6, 2015

hehe…bisa jadi..hehe

6. benyimron - Februari 6, 2015

Unik juga tuh cewek ya

SANSINNO.COM - Februari 6, 2015

heee

7. adityaprad - Februari 6, 2015
SANSINNO.COM - Februari 6, 2015

heee…..ajiibb

8. pey - Februari 6, 2015

Cieeee chatting.. Laporkeun ahhh wkwkwk

Jemuranketinggalan.com

SANSINNO.COM - Februari 6, 2015

hahahaassyeeemmm bahaya jangan..kwkwkw

9. apri fahmi - Februari 6, 2015

Keren gan sangat bermanfaat 🙂

SANSINNO.COM - Februari 6, 2015

terimakasih bro….hee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: