jump to navigation

Lebih Memilih Motor Yang Gag Umum dan Built Up..Selera Biker Yang Satu Ini Memang Unik Februari 12, 2015

Posted by SANSINNO.COM in selfbike, suzuki.
Tags: , , , , ,
trackback

Alhamdulillah bro semenjak blog ini dibuka untuk umum alias siapapun boleh kalo mau mejeng di blog ini banyak sekali email masuk..ada yang menceritakan tentang tunggangannya..ada yang mau liput bengkelnya..ada yang mau selfbike..pokoknya selama sesuatu itu berhubungan dengan roda dua apapun itu sansinno.com terbuka untuk umum artinya silahkan email atau inbox di Fans Page Facebook dengan senang hati sansinno.com bakal angkat ke blog ini..sama seperti bro Anwar Nasyrudin yang beberapa hari yang lalu email sansinno.com dan menceritakan kegemarannya pada motor yang gag umum dan builtup.

20150202_180407_resized

Dengan antusias bro anwar menceritakan kisahnya..

Iklan

Komentar»

1. gilaroda2 - Februari 12, 2015

Jus gindus! 🙂

SANSINNO.COM - Februari 12, 2015

wkwkwkw

2. macantua - Februari 12, 2015
SANSINNO.COM - Februari 12, 2015

kyky sih gtoo..hhee

3. Mase - Februari 12, 2015

Mantap seleranya

4. Kluban.net - Februari 12, 2015

punya taste

SANSINNO.COM - Februari 12, 2015

nah ituuu

5. warungasep - Februari 12, 2015
SANSINNO.COM - Februari 12, 2015

wkwkwkkw mainsteam….aka ngumbah..heheh

6. balimotorider - Februari 12, 2015
7. red tiger - Februari 12, 2015

mantav 20dk @ 12500 rpm.

8. Roy - Februari 12, 2015

punya saya juga plat AD

SANSINNO.COM - Februari 13, 2015

deket tuh bisa gabung..hehe

9. sunu fxr afrida - Februari 12, 2015

cie cie…. sayang fotonya sndrian, mbok ya foto bersama2 tmn2 komunitas solo dilampirkan biar bisa eksis jg, syukur2 ada yg ikut gabung. hehehe

SANSINNO.COM - Februari 13, 2015

ada bro..tapi motornya doank..hehe anak2 nya gag tau..hehe dapet foto dari sumbernya cuma itu…hehehe

10. Yasin Key S - Februari 13, 2015

JOSSS..salam buat Fixer Joglo (Jogja Solo)..hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: