jump to navigation

Wowww…SANSINNO.COM Dapat Kehormatan Mengangkat Selfbike Blogger Naturide PEYSBLOGCORNER.COM Februari 12, 2015

Posted by SANSINNO.COM in honda, selfbike.
Tags: , , , , ,
trackback

Satu-satunya blogger yang pernah kopdar sama sansinno.com adalah peysblogcorner.com bukan tanpa alasan sansinno.com jarang kopdar dengan blogger lain..tapi kendala geografis menjadi hal utama yang menghalangi sansinno.com untuk kopdar dengan teman-teman blogger yang lain..maklum sansinno.com tinggal di sukabumi sedangkan blogger lain rata-rata di kota besar..back to selfbike, beberapa hari yang lalu ada sms masuk tak disangka ternyata dari blogger naturide alias peyblogcorner.com yang jago render itu..intinya mang peys ingin ikutan selfbike..pedewww mimpi apa aku dapet kehormatan mengangkat selfbike blogger papan atas ini.

me and mine

Widiiiih fotonya bikin saya iri lads..hee mang peys terlihat romantis memeluk sang istri dengan dua motor honda menjadi satu hati..he3 lihat juga quotes yang mang peys berikan pada gambarnya..”Kamu telah memilih hidup bersama dengan seorang pria yang teracuni roda dua, maka temanilah aku berkendara hingga bahagia menjemput kita disana..” romantis sekali bapak satu anak ini..tadinya sansinno.com mau publish artikel ini di tanggal 14 februari 2015 bertepatan dengan hari valentine..cocok banget kan..tapi mang peys langsung tidak setuju karena menurut mang peys menyayangi dan mencintai itu harus setiap saat..padaaaw banget mang peys sebuah pilosofi hidup yang ajiib, harus saya tiru ini..semoga blog nya semakin maju mang..salam nongkrong.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. pey - Februari 13, 2015

Ahahah aslinya bkn mtor sy mang.. Judulnya lebay ah hehehe

SANSINNO.COM - Februari 13, 2015

hehe…..gpp mang yg penting honda…heee

2. ndesoedisi - Februari 13, 2015
SANSINNO.COM - Februari 13, 2015

heee..ayo ikutan..hehehe

3. k5538gl - Februari 13, 2015

plat nomornya kok bisa sama ya?

btw, gambar di atas artinya kalo menurut saya…..sepasang sejoli yang nggak direstui orang tuanya, mangkanya sang cowok nggak berani jemput si cewek buat kencan. solusinya…berangkat sendiri-sendiri dari rumah lalu ketemuan di sawah……… ntar pulangnya juga sendiri-sendiri, kalo ditanya bilang dari belajar kelompok. hi hi hi, bukan pengalaman pribadi lho

SANSINNO.COM - Februari 13, 2015

hahha…bukan om itu lagi test ride motor baru..hehe makanya yang satu dibawain istri..hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: