jump to navigation

Kawasaki Ninja 150 RR Facelift Striping Baru..!! Siap di Lempar Ke Pasaran Nih Bro..Akankah Ini Menjadi Edisi Terakhir Sang Super KIPS..?? Februari 16, 2015

Posted by SANSINNO.COM in kawasaki, motor.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Siang ini mas iwan sang blogger terganteng di indonesia 😀 merilis sesosok gambar hasil jepretan narasumbernya yang jouzz gandouzzz yaitu penampakan motor yg sangat legendaris di indonesia karena keberlangsungan produknya dipertanyakan mengingat regulasi euro 3 yang semakin ketat, yapp tidak lain dan tidak bukan dia adalah kawasakin ninja 150 rr 2 tak!

Striping-baru-Ninja-150RR-2015-HIJAU-3

Jika sansinno.com menganalisa secara pribadi stripping baru ini lebih ke arah futuristik ya bro..pastinya dengan ciri khas kawasaki yang berani..sayang kok sansinno.com gag sreg ya ma velg yang warnanya lebih ke arah coklat gelap itu..sansinno.com lebih suka velg nya di lebur hitam aja..jadi garang kan..he3 seperti biasa kawasaki mengeluarkan 2 versi yaitu reguler dan special editions..khusus untuk se di bagian tanki dikasih logo ninja berwarna emas..wah lumayan nambah kesan mewah 😀

Striping-baru-Ninja-150RR-2015-HIJAU-4

Seperti yang sama2 kita tau bro kalo ninja 150 rr 2 tak ini sudah lama menjadi tulang punggung penjualan kawasaki di indonesia, so pastinya kawasaki tidak sudi untuk berdiam diri menunggu produknya terkena regulasi euro 3 dan terus melakukan penyegeran agar bisa terus di terima oleh konsumen..kapan tersedia di pasaran stripping baru ini..?? berdasarkan analisa mas iwan sekitar akhir bulan ini sudah di distribusikan.

Striping-baru-Ninja-150RR-2015-HIJAU-1

Apakah stripping ini akan menjadi edisi perpisahan dari sang superkips..?? Belum tau bro..hanya waktu yg akan menjawab 😀 yang pasti stripping baru ini tersedia dalam 4 pilihan warna..yakni putih-hitam, hijau, hitam-grey dan merah.

Striping-baru-Ninja-150RR-2015-HIJAU-2

Cakep bener dah motor ini..apalagi yg warna hitam grey ituloooh..mengoyang iman..he3 apakah ada perubahan harga untuk stripping baru ini atau tidak belum bisa di jawab karena belum rilis, tapi jika kita lihat kebiasaan kawasaki biasanya gag naik sih kalo cuma ganti stripping doank mah.. 😀 ya semoga harga sama kalo bisa lebih murah *mimpi 😀

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. PotretBikers - Februari 16, 2015
SANSINNO.COM - Februari 16, 2015

wkwkwkw…..

2. Resmi Nih..Ninja 150cc 2 Tak Bakal Stop Produksi di Bulan Juli 2015 | SANSINNO.COM - Februari 26, 2015

[…] Diduga..stripping inilah yang akan menjadi edisi perpisahan untuk sang super kips..ya pastinya ini kabar yang menyedihkan ya brosis khususnya untuk para pecinta motor 2 tak karena satu-satunya pabrikan yang masih mengeluarkan motor 2 tak baru harus tergerus dengan regulasi emisi gas buang yang semakin ketat..last, semoga pihak KMI sudah memikirkan langkah selanjutnya demi mempertahankan eksistensinya di tanah air karena seperti yang kita tau bro kalo ninja 150cc 2 tak series masih menjadi tulang punggung penjualan KMI..mungkin rencana mengeluarkan ninja 150cc 4 tak bisa ditelurkan..?? Semoga 😀 yang belum tau warna apa aja yang bakal nongol klik disni stripping baru ninja 150 rr facelift 2015 […]

3. ninin - April 30, 2015

Kawasaki ninja 150cc 2 tak series akan doscontinue alias stop produksi di bulan juli 2015.. di situ kadang saya merasa sedih!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: