jump to navigation

Ciri Khas Biker Tanah Air..Udah Salah Santai Aja (Oknum Loh Ini Gag Semua) Februari 17, 2015

Posted by SANSINNO.COM in biker, foto, pelanggaran, unik.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Kita semua tau lah kalo jalur transjakarta itu khusus hanya untuk busway..oleh karena itu siapapun kita baik biker ataupun pengendara mobil jangan pernah sekali-kali masuk jalur ini..selain bukan peruntukannya, siapapun yang menerobos jalur ini akan kena tilang bro..minimal 500ribu..padaaawwww!!

10958251_10203500487692947_841141630_n

Tapi sangsi tilang yang begitu besar sepertinya tidak menciutkan nyali para biker di jakarta..lihat aja foto yang dikirim oleh sis tiara khusus untuk sansinno.com..sis tiara memergoki beberapa pengguna motor menerobos dan antri di jalur busway, foto ini sis tiara ambil 15 Juli 2014 di Mampang, Jakarta Selatan..

Coba perhatikan biker metik yang di tengan..jiaaah santai banget bro..seolah menikmati perjalanannya di jalur busway he3 tidak terlihat gelagat gugup ataupun takut ditilang polisi..bro yang satu ini kaleeem bener..wah apakah ini mentalitas para biker di indonesia yang santai aja walaupun tau salah..?? Bisa iya bisa tidak yang pasti beda tempat beda juga budaya nya..jadi ini hanya oknum ya bro..tidak semua biker seperti itu..contohnya sis tiara yang memfoto kejadian unik ini, doi berada di jalur yang semestinya dan rela macet-macetan dan mentaati peraturan..salut!

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. mariodevan - Februari 17, 2015
SANSINNO.COM - Februari 17, 2015

wkwkwk…gag mempan…

2. billythekid - Februari 17, 2015

udah terlanjur malu..kalau gelagapan makin malu kan. jadi pura2x bodoh aja seakan ga bersalah (mudah2an bodoh seterusnya..) :mrgreen:

3. ivanantonia1 - Februari 18, 2015

Dia sebenarnya pengen cari perhatian, siapa tahu jadi artis gara gara masuk jalur busway.
Hebat kan?
Hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: