jump to navigation

Ikuti Kata Hati Bosan Dengan Yang Mainstream..Alasan Bro Dewa Modif Motornya Ala Minorfighter Februari 21, 2015

Posted by SANSINNO.COM in modifikasi, motor.
Tags: , , , , ,
trackback

Pasti brosis udah gag asing lagi dengan yang namanya minorfighter..yapp aliran modifikasi extreme anti mapan yang punya ciri khas motor cuma untuk seorang alias single rider bahasa kerennya motor buntung..belakangan ini demam modifikasi minorfighter emamg lagi booming bro di indonesia..ini dibuktikan dengan semakin menjamurnya komunitas ini di indonesia.

10580916_353257728173241_3079151089082174715_o

Salah satu biker yang memodifikasi motornya dengan aliran minorfighter adalah bro dewa..basic motor milik bro dewa ini adalah honda GL Pro lansiran tahun 92 diubah tampilan standarnya menjadi buntung lengkap dengan kaki-kaki gambot, headlamp gahar dan body garang khas minorfighter..untuk modifikasi ini bro dewa harus merogoh kocek sampe 15 juta…edaaan emang hobby gag ada yang murah bro.

10497865_331238420375172_1978385559557185031_o

Ketika sansinno.com tanya mengenai alasanya memodifikasi motor dengan gaya minorfighter bro dewa bilang “lebih mengikuti kata hati aja..bosen dengan yang mainstream” memang pria itu punya selera bro..sama seperti selera bro dewa dengan minorfigternya..dan pastinya bukan tanpa alasan juga komunitas ini semakin menjamur di indonesia..salah satu alasan utama adalah anti mainstream..!! itulah yang pria suka..oke dari pada penasaran, ini dia spect modifikasi nya :

  • shock depan custom
  • proarm blakang custom
  • velg depan vrossi
  • 3,5inch
  • velg Blakang Mobil BBS
  • ring 17″
  • lebar 7,5inch
  • michelin
  • ukuran 190/55
  • ban depan batlak 130/70

Kok cuma dikit spectnya..?? Padahal kan penampakannya extreme..?? Sisanya gimana..?? Kemungkinan besar custom sendiri bro karena anak minorfighter itu terkenal dengan kreatifitasnya.. 😀 untuk biaya total kurang lebih 15juta…bisa beli satu motor metik nih..tapi itu harga yang sepadan yang harus bro dewa bayar untuk sebuah kepuasan..oke deh bro dewa salam nongkrong 😀

10321168_309319422567072_9159934977341251727_o

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. macantua - Februari 21, 2015
SANSINNO.COM - Februari 21, 2015

hehehehe

2. agoey - Februari 21, 2015

motornya alone rider.. ban belakang pakai punya mobil itu kan yak? gimana nikungnya..? pan kotak.. ngedrift..?

http://agoey.com/2015/02/21/meleset-harga-asus-zenfone-2-lebih-mahal-dari-bocoran-sebelumnya/

SANSINNO.COM - Februari 21, 2015

hehe…iyah pake punya mobil…nikungnya gag tau bro..ana belum pernah nyoba..hehehe

3. samidt - Februari 21, 2015

“memang pria itu punya selera bro”, tag ini ngingetin sesuatu bang.
tapi apa ya ? Ckaka

SANSINNO.COM - Februari 21, 2015

apa tah rokok..hehe

samidt - Februari 21, 2015

iya kayanya bang, lupa udah 2 bulan gak liat tipi 🙂

4. dhanyfirdaus - Februari 21, 2015

lebih enak ngelihat sebelahnyan yang warna merah …, yang dibahas tangkinya terlalu over …

5. dioardi - Februari 21, 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: