jump to navigation

MELOVERS Tempat Berkumpulnya Pecinta Motor Honda Mega Pro di Media Sosial Facebook. Februari 23, 2015

Posted by SANSINNO.COM in honda, komunitas, motor.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Pagi bro..mohon maaf sebelumnya untuk bro Aditya yang udah lama banget inbox sansinno.com tapi baru bisa hari ini artikelnya publish maaf ya bro..biasa kerjaan sibuk banget nih jadi kelupaan mau angkat artikel ini..hee okelah langsung aja..jadi beberapa hari yang lalu bro aditya inbox dan menyampaikan kinginananya untuk publish komunitasnya di blog ini..oke lah dengan senang hati bro akan sansinno.com angkat..nama komunitasnya adalah MELOVERS.

10961686_709505725836791_2046992445_n

MELOVERS adalah kepanjangan dari Honda New MegaPro – MegaPro Lovers sebuah fans page tempat berkumpulnya pecinta motor Honda Mega Pro di media sosial Facebook..Fans Page ini dibuat dengan tujuan sebagai tempat berbagi info mengenai Honda New MegaPro/MegaPro, dan info lainnya yang bermanfaat, sebagai wadah untuk berbagi cerita tentang apa saja yang sifatnya positif, serta wadah untuk membangun silaturahmi, dimana kebersamaan lebih diutamakan dari pada hal-hal lainnya..Honda Megapro – MegaPro Lovers bukan klub/komunitas bikers seperti pada umumnya, tetapi lebih spesifik sebagai “Facebook Community” , dan penyuka (Likers) halaman ini disebut MELOVERS.

10962095_709508279169869_1603014120_n

Nah meskipun melovers ini komunitas dunia maya..tp kita juga Mengedepankan sosial bro,,,seperti baksos korban banjir, bantu Polisi atur lalu lintas paska lebaran…Dan banyak lagi..Unik nya komunitas ini ya itu..kita lebih akrab di dunia maya(seperti layaknya udah Saling kenal..padahal kita belom pernah liat orang nya gtu…untuk di melovers ini juga gk ada ikatan ke anggotaan…cuma kita saling menjaga nama baik melovers..dilain hal,,melovers ini gk cuma identik sama motor megapro bro,,,tp dari merk2 lain juga pada kumpul,untuk njalin silahturahmi bareng…seperti matic,bebek dan motor2 lain sejenis nya sahut bro adtitya..wah joss sekali bro..komunitas motor memang harusnya begini..mengedepankan persaudaraan diatas segalanya.

10961757_709508282503202_2007777222_n

Semoga kisah komunitas ini bisa memberikan inspirasi ya kepada kita semua bahwa komunitas itu bukan cuma ajang nongkrong aja..lebih dari itu menjalin persaudaraan ditengah perbedaan jauh lebih penting dan pastinya harus ada tujuan yang baik seperti komunitas melovers yang bisa memberikan sisi positip pada kita dengan mengedepankan jiwa sosial dan berbagi..saluut..!!

Contact Me : sanasininongkorong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. macantua - Februari 23, 2015
SANSINNO.COM - Februari 23, 2015

secepatnya bro..hehe

macantua - Februari 23, 2015

ga punya megi :p

2. penguinmoto123 - Februari 23, 2015

cara gabungnya gimana om? kq kelihatannya seru dan asik..

SANSINNO.COM - Februari 23, 2015

bisa langsung gabung ke group FB nya bro..cari aja melovers

adjiewcx - Februari 23, 2015

tak kandani lek :v
https://facebook.com/newmegapro?refid=17

Monggo di ngklik mawon :v

SANSINNO.COM - Februari 23, 2015

nah…yang punya ya langsung nongol…hehehe

3. adjiewcx - Februari 23, 2015

aku yo termasuk sing nyemplung disitu hihi

4. Roelly Mega Pro - Februari 26, 2015

Mantep…

SANSINNO.COM - Februari 26, 2015

sipp om hehe

5. nakmouda - Maret 5, 2015

om ane melovers ni.. kapan kapan mampir sekalian ramein blog ane ya thanks https://nakmouda97.wordpress.com/

SANSINNO.COM - Maret 5, 2015

sippp om…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: