jump to navigation

Iklan Motor itu Berlomba-Lomba Siapa yang Paling Kenceng..Lain Dengan Iklan Mobil Yang Berlomba Siapa Paling Nyaman dan Aman..Lah Iklan Motor Kapan Bisa Kaya Iklan Mobil..?? Februari 25, 2015

Posted by SANSINNO.COM in iklan, mobil, motor.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Brosis..beberapa hari yang lalu sansinno.com sempet bahas mengenai pengalaman bro budi yang sering bawa kenceng motornya dan sering diajak balap di jalan raya klik disini bagi yang belum baca..nah di artikel itu ada satu komentator yang berkomentar unik dan pantas untuk di publish di sini..komenter itu berkata “Iklan Motor itu Berlomba-Lomba Siapa yang Paling Kenceng..Lain Dengan Iklan Mobil Yang Berlomba Siapa Paling Nyaman dan Aman..Lah Iklan Motor Kapan Bisa Kaya Iklan Mobil..??”

vs

Untuk menghindari tanggapan BC maka sansinno.com membandingkan motor dengan mobil dari satu pabrikan yang sama yaitu suzuki..bandingkan iklan suzuki mobil dengan iklan suzuki motor..untuk suzuki mobil iklannya menonjolkan sisi safety yang kental..sedangkan untuk motor..?? kecepatan bro..satria FU diadu dengan kereta masih menang FU..mohon maaf sekali lagi ini bukan BC hanya memberikan gambaran saja..jika ada pihak yang tersinggung mohon maaf ini hanya gambaran oke :D.

Back to topik..jika kita menelisik lebih jauh..memang benar hampir semua iklan motor mengutamakan sisi kecepatan sebagai jualan mereka, contoh lain adalah komeng yang compang-camping bajunya karena bawa jupiter..berbanding terbalik dengan iklan mobil yang mengutamakan keamanan..efeknya apa..?? Bagi anak muda yg masih labil iklan seperti itu bisa menjadi pemicu bagi mereka agar melakukan hal yang sama dengan iklannya..bawa kenceng motor..!!

w1

Nah..disinilah pemerintah sebagai filter berperan, menyaring iklan yang sekiranya akan memberikan effek buruk dan memberikan regulasi baru untuk iklan motor agar lebih menonjolkan sisi keamanan dari motor dibanding kecepatan..semoga pemerintah lebih perduli ya brosis 😀 salam nongkrong.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. kenna - Februari 25, 2015

Gimana dengan iklan motor matic yang lebih banyak mengutarakan kenyamanan dan kecanggihan teknologinya?

SANSINNO.COM - Februari 25, 2015

metik juga masih dominan iklan kenceng bro….

macantua - Februari 25, 2015
kenna - Maret 2, 2015

iya memang tapi apa semua? Ngga kan? Vario 150, new mio, new beat, nmax coba liat iklan merek, pada dasarnya iklan itu untuk mempublikasikan keunggulan kendaraan, kalo unggulnya kenceng ya iklannya di bikin kebut kebutan buat mobil contohnya iklan toyota yaris yg baru, dan coba agan liat iklan mobil yg basicnya sport atau semi sport, ya sama aja kan?

SANSINNO.COM - Maret 2, 2015

saya juga gag bilang semua bro..hehe

2. macantua - Februari 25, 2015

padahal motor lebih tidak safety dibanding motor

http://macantua.com/2015/02/25/seperti-film-the-day-after-tomorrow/

Kobayogas - Februari 25, 2015
macantua - Februari 25, 2015

Apaan nih?

FЭЯY - Februari 25, 2015

zig zag di cipularang XD

3. Mase - Februari 25, 2015

Mau ngebut dimana

4. ary - Februari 25, 2015

Salah pabriknya lah, siapa suruh bisa kenceng tuh motor ?

5. Akhmad Syahroni - Februari 25, 2015

ikut menyimak aja mas bro.. dan bantu upp.. 😀

6. st3v4nt - Februari 26, 2015

Yang begitu khusus sport kan om, kalau matik mah enggak dong….

7. suroto - Februari 26, 2015

Boleh liat iklan tiger, kaya.nya kaga menawarkan kekencangannya..

8. rizkynov - Juni 11, 2015

SIMPLE

karena secanggih apapun, sepeda motor cuma punya 2 roda,
sepeda motor tidak didesain untuk melindungi pengguna nya.
tidak akan pernah ada sepeda motor yg safety.
yg bisa bikin safety adalah kecanggihan apparel & pengguna nya itu sendiri

SANSINNO.COM - Juni 22, 2015

nice bro..bener tuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: