jump to navigation

Resmi Nih..Ninja 150cc 2 Tak Bakal Stop Produksi di Bulan Juli 2015 Februari 26, 2015

Posted by SANSINNO.COM in kawasaki, motor.
Tags: , , , , , ,
trackback

Setelah kemarin ninja 150rr 2 tak termonitor nongol dengan facelift stripping baru, maka hari ini dunia roda dua tanah air mendapatkan kabar yang cukup mengejutkan yaitu konfirmasi dari Assistant GM Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia Yusuke Shimada via otomotifnet yang mengatakan bahwa ninja 150cc 2 tak series akan doscontinue alias stop produksi di bulan juli 2015.

Striping-baru-Ninja-150RR-2015-HIJAU-3

Diduga..stripping inilah yang akan menjadi edisi perpisahan untuk sang super kips..ya pastinya ini kabar yang menyedihkan ya brosis khususnya untuk para pecinta motor 2 tak karena satu-satunya pabrikan yang masih mengeluarkan motor 2 tak baru harus tergerus dengan regulasi emisi gas buang yang semakin ketat..last, semoga pihak KMI sudah memikirkan langkah selanjutnya demi mempertahankan eksistensinya di tanah air karena seperti yang kita tau bro kalo ninja 150cc 2 tak series masih menjadi tulang punggung penjualan KMI..mungkin rencana mengeluarkan ninja 150cc 4 tak bisa ditelurkan..?? Semoga 😀 yang belum tau warna apa aja yang bakal nongol klik disni stripping baru ninja 150 rr facelift 2015

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - Februari 26, 2015
2. Alki Rahmatullah - Februari 26, 2015

Weh,pas banget setelah saya tulis artikel kalau ninja 150 ga bakal didiscontinue nunggu regulasi.. pie iki kawasaki-__-

https://alkirahmatullah.wordpress.com/2015/02/24/kawasaki-tidak-akan-stop-penjualan-ninja-2-taksang-legenda-masih-tetap-mengaspal-brosist/

3. balimotorider - Februari 26, 2015

mosok brand image dan penyumbang penjualan discontinue
http://balimotorider.com/2015/02/26/denpasar-1unit-kawasaki-z800-hilang-dicuri/

SANSINNO.COM - Februari 27, 2015

pasti kmi punya strategi lain..hehe

balimotorider - Februari 27, 2015

Bisa jadi…..bisa jadi….tapi sepertinya rr mono sdh dipersiapkan sebagai pengganti yg 150cc

SANSINNO.COM - Februari 27, 2015

kemahalan kalo rr mono..,mudah2n ada yang lebih murah…heee

balimotorider - Februari 27, 2015

Lha…..harga kan beda tipis rr mono ama 150r 2tak

SANSINNO.COM - Februari 27, 2015

kalo untuk indonesia saya yakin jauh..buktinya rr mono gag laku..masih laku rr 2 tak..berarti ada sesuatu kan di rr mono yg gag di suka konsumen…desain..?? pasti enggak karena rr mono bagus…torsi..?? 250cc juga nampol…satu2 nya masalah menurut saya harga..

balimotorider - Februari 27, 2015

Bukan harga klo saya liat, tapi mindset liat aja yg 250 cc single silinder gmn nasibnya??….
Secara harga beda tipis 150rr dimari sekitar 37jt sedangkan rr mono 42jt sekian selisih dikit

SANSINNO.COM - Februari 27, 2015

mungkin saja..cuma konsumen lah yang tau

balimotorider - Februari 27, 2015

Hahahahahha…… 😀
Mindset konsumen indonesia jenuh dgn single silinder apalagi berbicara kelas 250cc tentunya pengen yg beda. Mereka ingin sesuatu yg baru dan itu didapatkan pd ninja 250 dual silinder. Walaupun 250rr mono dilahirkan utk memukul kompetitor dan harga yg setara dgn 150 kompetitor bahkan beda tipis dgn 150rr. Tapi ya…..itu balik ke mindset buat apa 250 single silinder mending yg dual silinder sekalian atau mau yg murah ya 150rr, dmn tenaga dan torsinya setara dgn 250 dual silinder 😉

4. ninin - April 30, 2015

Kawasaki ninja 150cc 2 tak series akan doscontinue alias stop produksi di bulan juli 2015.. di situ kadang saya merasa sedih!

5. adyvicky2@gmail.com - Juni 23, 2015

Kawasaki ninja RR 150 cc kapan Θΐ produksi agar biar bisa mengaspal Θΐ tanah air ( maju terus geng ijo ) contohin yamaha ϔά♌ƍ ngeluarin 150 cc 4 tak bayak versi vixion , R15 , mx king contohin mx king atau satria fu buat mesin baru


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: